Kek Red Velvet ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar mengenai Kek Red Velvet yang bisa kalian jadikan ide.

Kek Red Velvet anda bisa membuat Kek Red Velvet manfaatkan 11 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kek Red Velvet

  1. Silahkan kamu persiapkan 250 gm butter.
  2. Silahkan sobat siapkan 200 gm gula icing.
  3. Kamu siapin 225 gm tepung naik sendiri.
  4. Sediakan 2 sudu besar serbuk koko.
  5. Kamu perlu 3 biji telur ayam.
  6. Kamu membutuhkan 1 cawan yogurt asli.
  7. Anda perlu 1 sudu besar pewarna merah.
  8. Kamu membutuhkan 1 sudu teh esen vanilla.
  9. Kamu perlu 250 gm cream cheese.
  10. Sediakan 1/2 tin susu pekat.
  11. Kamu perlu 1 cawan whipping cream spray.

Intruksi cara memasak Kek Red Velvet

  1. Sediakan bahan-bahan..
  2. Pukul butter dan gula icing hingga kembang dan putih..
  3. Masukkan telur satu per satu. Pukul sebati dan masukkan esen vanila dan pewarna merah. Masukkan yogurt..
  4. Masukkan campuran tepung dan serbuk koko. Gaul dengan cara kaup balik sahaja tak perlu guna mixer. Kemudian masukkan dalam loyang dan bakar pada suhu 180'c selama 40 minit atau sehinnga masak..
  5. Untuk topping cream cheese. Pukul 250gm cream cheese, setengah tin susu pekat dan secawan whipping cream spray. Pukul hingga kembang dan boleh diletak di atas kek. Untuk hiasan saya letak cerbisan kek tersebut. Siap bolehlah di makan..

Begitulah pembahasan Kek Red Velvet terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Kek Red Velvetartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com