Jus mangga ~Buah mangga merupakan buah yang kaya vitamin dan memiliki segudang manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh kita seperti menurunkan tekanan darah, mencegah kanker, meningkatkan kesehatan kulit dan. Mangga merupakan buah yang banyak diolah untuk berbagai macam makanan. Umumnya masyarakat mengonsumsi buah yang memiliki daging kuning dan agak oranye ini sebagai rujak, dimakan langsung, atau biar lebih segar dijadikan jus. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar mengenai Jus mangga yang dapat Anda jadikan ide.

Jus mangga Untuk membuat krim kocok, masukkan susu skim, vanili, dan es batu ke dalam mesin blender. Blender kedua bahan hingga halus atau menjadi butiran kristal. Cara membuat jus mangga nutrijell ⇔Langkah awal yakni membuat nutrijell kenyal, caranya masak nutrijell, air secukupnya, dan juga gula pasir. anda sanggup memasak Jus mangga gunakan 4 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Jus mangga

  1. Kamu perlu 1 buah mangga.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 sachet susu kental manis putih.
  3. Sobat juga memerlukan Secukupnya air matang.
  4. Silahkan kamu persiapkan Secukupnya es batu.

Setelah mendidih angkat dan cetak, lantas potong potong. ⇔Sementara itu kupas mangga dan buat jus hingga lembut, bisa juga tambahkan gula pasir secukupnya. ⇔Sajikan jus mangga nutrijell dalam gelas Jus mangga biasanya dijual dalam bentuk gelas cup. Minuman ini juga terdiri dari beberapa lapisan dan topping. Bahan-bahan dari jus mangga yang segar ini selain buah mangga, yakni, ada susu, air, wipped cream, es batu, gula dan juga topping sesuai selera. Lihat juga resep Jus mangga enak lainnya!

Step by step cara membuat Jus mangga

  1. Kupas mangga, potong2 daging mangganya..
  2. Blender semua bahan jadi satu hingga lembut. Boleh juga buah mangga disisihin sebagian untuk topping..
  3. Pindahkan ke gelas saji. Sajikan..

Jus mangga tentu aman dikonsumsi bagi semua orang, anak-anak maupun dewasa. Selain aromanya khas, jus mangga dapat memberikan manfaat baik bagi kulit. Kandungan vitamin C dalam jus mangga juga tak kalah dari jus jeruk, anggur, lemon, atau tomat. Jika Anda memiliki buah mangga segar, buatlah jus mangga sendiri! Anda bisa menyesuaikan rasa dan tekstur jusnya dengan mudah.

Begitulah pembahasan Jus mangga terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Jus mangga.