Puding Oreo Keju ~Oreo cheesecake aka Puding Oreo keju mudah dan ANTI GAGAL Assalamualaikum. Haiii semuanya, Ketemu lagi di channel RESEP KELUARGA. Kali ini aku membuat oreo cheese cake puding yg superrr lembutttt dan yummy bgt. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Puding Oreo Keju yang bisa sobat jadikan ide.

Puding Oreo Keju Mix until all the lumps are gone. I made mine with Red Oreos with Valentines in mind to make them more festive looking, but you can. Lihat ide lainnya tentang Oreo desserts, Resep, Pudding desserts. kamu mampu memasak Puding Oreo Keju mengfungsikan 9 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding Oreo Keju

  1. Silahkan kamu siapkan 1 bks Nutrijell plain.
  2. Siapkan juga 3 bks Oreo Mini (yg harga 1000).
  3. Kamu butuh 2 sachet SKM.
  4. Sediakan juga 2 Susu UHT ukuran 250ml.
  5. Anda butuh 2 bks Popice rasa cokelat susu.
  6. Silahkan kamu persiapkan Gula pasir.
  7. Selain itu juga tambahkan Air.
  8. Silahkan kamu persiapkan Tepung maizena.
  9. Anda membutuhkan Keju.

Molen ini enak betuuuul.tapi gelombang pertama lupa kasih keju. But still enak kok karena dalamnya. Hidangan puding oreo cocok banget buat dijadikan cemilan keluarga di rumah. Rasa manis berpadu renyahnya oreo dari dalam puding memang bikin puding jadi semakin lezat.

Step by step cara memasak Puding Oreo Keju

  1. Pertama-tama hancurkan oreo,. Sisakan beberapa keping untuk hiasan. Lalu simpan dalam wadah..
  2. Untuk layer pertama : masukan setengah bungkus Nutrijell plain, 6sdm gula pasir (sesuai selera), 1bks SKM, 1bks Susu UHT, 1sdm tepung maizena, sedikit air. Campurkan semua, lalu aduk sampai larut dan tidak ada yg menggumpal. Nyalakan api kecil sambil aduk terus adonan sampai berbuih..
  3. Jika sudah, angkat lalu masukan ke dalam wadah yg sudah di isi oreo yg sudah di hancurkan tadi. Diamkan beberapa saat dan sisihkan..
  4. Layer kedua : masukan setengah bungkus Nutrijell plain (sisa tadi), 6sdm gula pasir (sesuai selera), 1bks SKM, 1bks Susu UHT, 1sdm tepung maizena, sedikit air dan 2 sachet popice. Lakukan seperti langkah membuat layer pertama..
  5. Setelah itu,, angkat dan masukan ke wadah tadi. Kemudian tambahkan kepingan oreo yg disisakan tadi sebagai hiasan..
  6. Lalu tambahkan juga keju parut di atasnya untuk mempercantik tampilan. Kemudian masukan ke dalam kulkas tunggu sampai 1-2 jam, dan puding siap di hidangkan..

Sudah masuk hujung minggu, ada rakan-rakan yang akan datang ke rumah? Cuba resepi puding oreo yang sangat enak dan sangat mudah disediakan. Oreo pudding dessert recipe: Cream cheese and Oreo pudding. In separate bowl mix pudding and milk and chill. Fold in cool whip after pudding has set.

Begitulah pembahasan Puding Oreo Keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Oreo Keju.