Kue kacang jadul ~Kue kacang special homemade dengan rasa mashaaallah ��. Ada saja ya namanya yaitu kue kacang jadul, pasti Anda penasaran bgaiamana sampai dinamakan kue kacang jadul? Karena kue tersebut dari dulu tetap menjadi suguhan khususnya pada waktu. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar berkaitan dengan Kue kacang jadul yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Kue kacang jadul Untuk membuat kue kacang tanah supaya memiliki aroma yang kuat dan mempunyai cita rasa yang tinggi, maka pemilihan bahan untuk membuat kue kering ini menjadi salah satu faktor utamanya. Resep Kue Kacang - Sebagian orang mungkin lebih sering menghabiskan kue ringan dengan tambahan krim di atasnya. Namun tidak sedikit orang juga suka bervariasi dengan menambahkan. kamu dapat membuat Kue kacang jadul manfaatkan 6 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kue kacang jadul

  1. Silahkan sobat persiapkan 150 gr Kacang tanah kupas sangrai.
  2. Silahkan sobat siapkan 90 gr gula halus.
  3. Silahkan sobat persiapkan 1/4 sdt garam.
  4. Kamu perlu 250 gr tepung terigu protein rendah (kunci biru).
  5. Anda Memerlukan 150 ml minyak goreng.
  6. Kamu butuh 2 butir kuning telur untuk olesan.

Yang satu ini juga ga terlewatkan kalau lebaran di rumah ku, Pasti ikut disajikan. Memang bener bener jadul, tapi kadang ngangenin Kue Kacang ini. Cetakan kue jadul bahan kuningan B.. Kue jadul yang satu ini bisa menjadi referensi hindangan saat Lebaran.

Step by step cara memasak Kue kacang jadul

  1. Haluskan kacang tanah yg sdh disangrai menggunakan blender/chopper.
  2. Campur semua bahan,smpe menjadi adonan yg bs dibentuk.
  3. Pipihkan adonan,cetak sesuai selera,tata dioven,panggang suhu 150° selama 30 menit (sesuaikan oven masing²).

Membuat onde-onde isi kacang hijau ini memang tergolong mudah. Kue kering kacang mede, kue kering bertekstur renyah dengan kacang mede di atasnya. Blog Diah Didi berisi resep masakan praktis yang mudah dipraktekkan di rumah. BerryKitchen: Resep Kue Gandasturi, Kacang Hijau Goreng Teman Minum Teh. https PengusahaSukses: Peluang Bisnis Bubur Kacang Hijau Ketan Hitam dan Analisa Usahanya. https. Resep Cara Membuat Kue Kering Kacang Tanah Paling Enak, Lembut Dan Renyah Spesial Untuk Hari Raya Lebaran Idul Fitri Dengan Sajian Khas NCC.

Begitulah pembahasan Kue kacang jadul terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue kacang jadul.