Sup Sawi Putih Wortel Bakso ~Masak Sehat "Timun Masak Acar Kuning, Tumis Sawi Wortel dan Juice Nanas Sari Kelapa" Resep Cara Membuat Sup Sawi Putih Enak. Kita kali ini akan membagikan resep sup sawi putih yang enak. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Sup Sawi Putih Wortel Bakso yang dapat kalian jadikan wawasan.

Sup Sawi Putih Wortel Bakso Kali ini Saya akan Ajak Anda untuk Mencoba Resep Terbaru kami dengan Bahan Dasar Sawi Putih, Wortel, Tauge dan Bakso. Aku bikin sup ini untuk teman makan ayam bakar kecap. Vitamin C bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas. anda dapat memasak Sup Sawi Putih Wortel Bakso menggunakan 12 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Sup Sawi Putih Wortel Bakso

  1. Kamu siapin 1 buah sawi putih, potong.
  2. Anda membutuhkan 2 buah wortel, kupas, potong.
  3. Anda membutuhkan 5 buah bakso sapi, potong.
  4. Persiapkan 1 batang daun bawang, iris.
  5. Anda Memerlukan 4 siung bawang merah, iris.
  6. Sobat juga memerlukan 2 siung bawang putih, iris.
  7. Anda butuh 1/2 sdt kaldu jamur.
  8. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt gula pasir.
  9. Silahkan kamu siapkan 750 ml air.
  10. Persiapkan 1/2 sdt garam.
  11. Anda membutuhkan 1/8 lada bubuk.
  12. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm minyak.

Tumis ketiga bahan tersebut hingga harum. Setelah harum, masukkan bakso, wortel, dan sawi putih. Masak sebentar, lalu tambahkan lada dan. Sup wortel oyong dan bakso merupakan menu sehat dan bergizi yang bisa anda buat di rumah untuk menu makan.

Intruksi cara memasak Sup Sawi Putih Wortel Bakso

  1. Tumis bawang merah dan bawang putih sampai harum..
  2. Masukkan air dan masak sampai mendidih..
  3. Masukkan wortel, bakso, garam, gula pasir, kaldu jamur, lada bubuk. Masak kurang lebih 5 menit..
  4. Masukkan sawi putih, aduk rata..
  5. Masukkan daun bawang, aduk rata..

Masukkan jamur kuping dan bakso ikan. Tambahkan sawi putih, kecap ikan, garam, merica bubuk, gula pasir, dan pala. Supaya gizinya gak hilang, menumis menjadi salah satu cara memasak yang paling aman. Cara masaknya pun gak ribet, cuma butuh waktu gak lebih dari lima menit. Masukkan wortel duluan,lalu lobak putih,rebus sampai lobak putih berubah aga bening transparan,manis dr lobak putih dan wortel akan lebih terasa di kuahnya,dgn api kecil-sedang aja yah,taruh garam,tes rasa,sesaat sblm dimatikan tabur daun bawang dan seledri.

Begitulah pembahasan Sup Sawi Putih Wortel Bakso terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup Sawi Putih Wortel Bakso.