Kek Keju Kocak Strawberi ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Kek Keju Kocak Strawberi yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Kek Keju Kocak Strawberi anda mampu membuat Kek Keju Kocak Strawberi memanfaatkan 11 bahan 2 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Kek Keju Kocak Strawberi

  1. Silahkan kamu persiapkan 100 gm Strawberi.
  2. Sediakan juga 300 ml Susu segar.
  3. Sobat juga memerlukan 500 ml Aiskrim Vanilla.
  4. Silahkan sobat persiapkan 150 gm Keju krim.
  5. Anda perlu 2 sudu besar Gula Kastor (Optional).
  6. Selain itu juga tambahkan 👉 Topping.
  7. Kamu butuh Krim putar.
  8. Kamu perlu Sos strawberi.
  9. Anda perlu Biskut mudah hadam (dihancurkan).
  10. Kamu butuh 👉 Hiasan.
  11. Sediakan juga Strawberi.

Intruksi cara membuat Kek Keju Kocak Strawberi

  1. Sediakan bahan-bahan. Masukkan ke dalam pengisar: Strawberi, susu, keju krim, gula kastor dan aiskrim, kisarkan sehingga lembut. Kemudian tuangkan ke dalam gelas hidangan, semburkan krim putar di atasnya, taburkan biskut mudah hadam, siramkan dengan sos strawberi dan nikmatilah🤤🤤🤤🤤.
  2. Kek Keju Kocak Strawberi sedia untuk dihidangkan 🤤🤤🤤Selamat mencuba dan semoga berjaya 😘😘😘.

Begitulah pembahasan Kek Keju Kocak Strawberi terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Kek Keju Kocak Strawberipostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com