Blackforest Cake ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar tentang Blackforest Cake yang bisa sobat jadikan contoh.

Blackforest Cake anda bisa memasak Blackforest Cake memakai 21 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Blackforest Cake

  1. Siapkan juga 👉 Cake.
  2. Sediakan 3 Biji Telur Ayam.
  3. Selain itu juga tambahkan 3 biji Kuning Telur Ayam.
  4. Kamu perlu 70 gm Gula Kaster.
  5. Sobat juga memerlukan 1/2 Sdb Ovalet.
  6. Persiapkan 1 Sdk Vanilla Essence.
  7. Siapkan juga 30 gm Tepung Kek.
  8. Siapkan juga 5 gm Tepung Jagung.
  9. Anda Memerlukan 25 gm COCOA.
  10. Kamu perlu 5 gm Susu Tepung.
  11. Kamu siapin 2 Sdk Chocolate Emulco.
  12. Anda Memerlukan 60 gm Butter Cair.
  13. Silahkan sobat persiapkan 👉 Filling.
  14. Sobat juga memerlukan Whipped Cream.
  15. Selain itu juga tambahkan Strawberry Jam.
  16. Silahkan kamu persiapkan 👉 Chocolate Ganache.
  17. Silahkan sobat persiapkan 150 gm Callebaut Dark Chocolate.
  18. Kamu butuh 100 ml Whipping Cream.
  19. Anda Memerlukan 25 ml SUSU Segar.
  20. Sobat juga memerlukan 👉 Garnish.
  21. Sediakan Sesuai Selera.

Langkah cara memasak Blackforest Cake

  1. Sediakan semua bahan-bahan.
  2. Siapkan loyang, sapu dengan margarin dan lapikkan dengan Parchment Paper.Ayak semua bahan kering : Tepung Kek, COCOA, Tepung Jagung, dan susu Tepung. Ketepikan.
  3. Mixer Telur, kuning telur, Gula kaster dan Ovalet, sampai kembang.Masukan campuran tepung kacau perlahan dengan spatula hingga sebati dengan teknik kaup balik, masukkan butter cair, Vanilla Essence dan Coklat Emulco, kacau perlahan hingga tercampur rata dengan teknik kaup balik..
  4. Tuangkan adonan kedalam loyang, ratakan dan hentakan beberapa kali untuk membuang udara yang terperangkap.Panaskan oven dengan suhu 180 darjah Celcius selama 10 Menit, panggang Cake Selama 25 minit dengan suhu 180 darjah celcius. Angkat dan sejukkan di atas Cooling Rack. Belah 2 Cake,letakan Whipping Cream Dan strawberry jam Dan Tutup dengan cake lainnya. dan siramkan Chocolate Ganache Diatas cake, hingga menutup cake. Kemudian hias cake dengan Garnish..
  5. Blackforest Cake Sedia dihidang. Yammiii 🤤🤤🤤.
  6. Selamat mencuba dan semoga berjaya 😘😘😘.

Begitulah pembahasan Blackforest Cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Blackforest Cakeartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com