Kek Coklat Keledek Ungu ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar tentang Kek Coklat Keledek Ungu yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Kek Coklat Keledek Ungu anda bisa membuat Kek Coklat Keledek Ungu pakai 14 bahan 5 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kek Coklat Keledek Ungu

  1. Kamu butuh Bahan untuk Kek.
  2. Siapkan juga 1 cawan tepung gandum.
  3. Persiapkan 1 cawan minyak jagung.
  4. Sediakan 3 biji telur A.
  5. Anda perlu 1 cawan serbuk koko tulen.
  6. Sediakan juga 1 cawan keledek ungu yang sudah direbus.
  7. Kamu membutuhkan 1 cawan madu lebah.
  8. Kamu perlu 1 sudu teh esen vanila.
  9. Siapkan juga 1 sudu teh serbuk penaik.
  10. Silahkan kamu persiapkan Bahan untuk topping coklat.
  11. Anda butuh 2 biji buah avocado.
  12. Silahkan sobat persiapkan Setengah cawan madu.
  13. Silahkan kamu persiapkan Suku cawan susu cair.
  14. Kamu perlu Setengah cawan serbuk koko tulen.

Step by step cara membuat Kek Coklat Keledek Ungu

  1. Rebus keledek ungu dan lenyek2 isinya menjadi satu cawan..
  2. Sementara itu kita sediakan dulu topping untuk kek.Kisar saja semua bahan.Kalau agak pekat boleh letak sedikit susu cair.
  3. Dalam satu bekas satukan tepung,ubi keledek ungu,telur,madu,minyak jagung,serbuk penaik dan esen vanila.Putar semua bahan ini sehingga sebati..
  4. Masukkan ke dalam loyang saiz 8 inci dan bakar selama 45minit 180°C atau sehingga masak..
  5. Sejukkan kek yang sudah masak dan siram dengan topping coklat avocado tadi....Simpan di dalam chiller untuk menikmati kek coklat yang sejuk....tapi kalau tak sejuk pun tak pe lah....Kek Coklat Keledek Ungu #nutrifest ni tetap amazing...!Selamat mencuba.....

Begitulah pembahasan Kek Coklat Keledek Ungu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Kek Coklat Keledek Ungukonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com