Kue pancong ~Find kue pancong stock images in HD and millions of other royalty-free stock photos, illustrations and vectors in the Shutterstock collection. Thousands of new, high-quality pictures added every day. Semua tentu pernah mencicipi kue pancong, yaitu kue yang terbuat dari adonan kelapa dan tepung beras yang banyak dijajakan oleh pedagang keliling dimana. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kue pancong yang dapat Anda jadikan ide.

Kue pancong Teksturnya lembut, mengembang dan rasanya manis legit. Kue Pancong, Jajanan Tradisional Betawi yang Mulai Menghilang. Salah satu jajanan tradisional Indonesia yang saat ini mulai menghilang adalah Kue Pancong. kamu mampu memasak Kue pancong memanfaatkan 7 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kue pancong

  1. Sobat juga memerlukan 100 gr tepung beras.
  2. Kamu butuh 5 sdm gula pasir.
  3. Persiapkan 5 sdm mentega cair.
  4. Anda membutuhkan 150 gr kelapa paru.
  5. Sediakan Sejumput baking powder.
  6. Silahkan kamu siapkan secukupnya Garam.
  7. Anda Memerlukan secukupnya Air.

Lihat juga resep Kue pancong kelapa/serabi enak lainnya! Kue Pancong Terbaru Gratis dan Mudah dinikmati. Get Kue Pancong essential facts below. View Videos or join the Kue Pancong discussion.

Step by step cara memasak Kue pancong

  1. Masukan tepung,gula,mentega cair,garam, kelapa,dan Baking powder,dan beri air aduk sampe kental sedikit encer.
  2. Sudah tercampur ratas,panaskan teflon cetakan dan beri olesan mentega.
  3. Tutup kurleb 3 menit api kecil.
  4. Setelah garing angkat dan sajikan.

Add Kue Pancong to your PopFlock.com topic list for future reference or share this resource on social media. Find this Pin and more on kue by Ika Septiani. Kue pancong sering kita lihat di beberapa sudut jalan. Mereka menjajakan jajanan yang rasanya tidak pernah bosan di lidah ya. Resep kue pancong asal Betawi ternyata cukup mudah kok.

Begitulah pembahasan Kue pancong terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Kue pancong.