Sup makaroni ~Semoga suka dan bermanfaat! #CookpadCommunity_Bandung Woro Hapsari. Resep Sup Jagung Makaroni Jangan lupa Like , Share , Comment dan subscribe ya :) jika kalian suka Terima kasih. CO - Ini cara bikin Sup Makaroni Super enak, menu sehat di akhir pekan Bersama keluarga. resep cara bikin Sup Makaroni bisa jadi menu sarapan yang tampil beda di akhir pekan ini. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai Sup makaroni yang dapat sobat jadikan wawasan.

Sup makaroni Kuah gurih dan rasa yang begitu nikmat akan membuat anda ketagihan dan ingin terus menerus mencobanya. Apalagi jika anda menyantapnya dengan nasi putih hangat, ditambah dengan sambal dan kerupuk, pastinya hidangan ini pun akan semakin istimewa dan spesial. Sup Makaroni Hari ini Kak Noor rasa letih sangat dan malas nak duduk kat dapur lama-lama. anda dapat membuat Sup makaroni manfaatkan 9 bahan 3 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sup makaroni

  1. Silahkan kamu siapkan Makaroni.
  2. Silahkan kamu persiapkan sesuai selera Daging (boleh giling, saya di cacah).
  3. Silahkan kamu persiapkan 1 siung bawang putih.
  4. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt butter/ minyak biasa.
  5. Anda Memerlukan Merica.
  6. Sediakan Kaldu jamur.
  7. Anda membutuhkan Garam, gula.
  8. Anda membutuhkan 600 ml air.
  9. Kamu perlu Wortel potong kecil (option).

Semalam, bermula dari petang sehingga ke awal pagi, Kak Noor mengelaskan buku-buku sekolah anak yang tidak diperlukan lagi, dikumpul untuk dihantar ke pusat kitar semula. Hari masak sup makaroni aje sebab dah jemu makan nasi tiap-tiap hari. Lagipun sup ni mudah aje nak masak.tak perlu lelama kat dapur. Resepi ni asalnya dari arwah ibu mertua saya tapi saya dah modify sikit tapi rasanya tetap yummy.

Step by step cara memasak Sup makaroni

  1. Haluskan bawang, merica. Tumis sampai harum..
  2. Tuang air, rebus makaroni sampai membesar dan berubah warna. Saya pakai yang ukuran kecil..
  3. Masukan wortel. Bumbui dengan kaldu jamur, garam dan gula koreksi rasa. Selesai..

Husband saya pun suka sup makaroni ni. Bila sup dah mendidih, masukkan kentang & carrot. Bila kentang sudah empuk masukkan makaroni yang telah direbus & kacau rata. Masukkan garam dan gula secukup rasa. Biar hingga masak dan agak pekat.

Begitulah pembahasan Sup makaroni terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Sup makaroni.