Keripik Pisang Manis Asin ~Meskipun cara membuat keripik pisang sedikit lebih rumit dibandingkan dengan pisang goreng, rasanya tentu lebih wah dong. Apalagi kriuk-kriuk renyahnya yang bikin mulut jadi termanjakan banget. Dan juga keripik pisang memiliki banyak variasi seperti keripik pisang asin, keripik pisang manis, keripik pisang coklat, dan masih banyak lagi lainnya. siapa yang ngga kenal dengan kripik pisang , ya tentunya semua tahu makanan ringan dari bahan pisang sudah sangat familiar ,rasanya yang enak dan gurih kripik pisang manis asin keripik pisang. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar mengenai Keripik Pisang Manis Asin yang dapat Anda jadikan inspirasi.

Keripik Pisang Manis Asin Dalam hal ini, anda harus tahu apa -apa saja bahan dan juga bagaimana proses yang harus anda lakukan sampai kemudian jadi dan siap untuk disajikan. Semua juga udah tau lah ya cara buat keripik pisang 😄 saya masukan ke cookpad biar g lupa aja karna kadang saya lupaan orang na 😭 Ini resep juga bakulan ibu saya. Saya kurang tau ini pisang apa karna simbah panen pisang dari ladang na jadi saya buat keripik ja. kamu dapat memasak Keripik Pisang Manis Asin gunakan 4 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Keripik Pisang Manis Asin

  1. Anda perlu 2 sisir pisang nangka (hasilnya lebih renyah dari pisang ambon).
  2. Silahkan kamu persiapkan 1 sdm garam (larutkan dalam mangkuk berisi air).
  3. Kamu butuh Secukupnya pemanis buatan (larutkan dalam mangkuk berisi air).
  4. Sediakan juga Minyak goreng.

Cari produk Keripik lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Cara Membuat Keripik Pisang Kayu Manis Renyah - Keripik pisang biasany mungkin hanya memiliki dua varian rasa yaitu rasa manis dan rasa asin. Nah, untuk kesempatan kali ini kami akan mencoba membuat keripik pisang dengan memiliki rasa yang berbeda namun tatap enak dan nikmat dilidah.

Intruksi cara membuat Keripik Pisang Manis Asin

  1. Kupas pisang sampai bersih, pisang yang sudah dikupas masukkan kedalam wadah yang berisi air, agar pisang tidak hitam.
  2. Cuci kembali pisang sampai bersih, lalu parut (kalau di saya alatnya namanya sugu).
  3. Panaskan minyak, lalu goreng pisang satu persatu agar hasilnya ga menggulung. Tambahkan 1 sdm larutan garam dan pemanis buatan.
  4. Goreng sampai agak kuning.. Koreksi rasa, juga kurang boleh ditambah lagi larutan garam dan pemanisnya.

Apalagi kriuk-kriuk renyahnya yang bikin mulut jadi termanjakan banget. Dan juga keripik pisang memiliki banyak variasi seperti keripik pisang asin, keripik pisang manis, keripik pisang coklat, dan masih banyak lagi lainnya. Campurkan dengan rata keripik pisang dengan bumbu manis asin tadi. Setelah selesai, tunggu beberapa saat sampai semuanya siap dihidangkan. Masukkan keripik pisang di toples yang sudah disediakan.

Begitulah pembahasan Keripik Pisang Manis Asin terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Keripik Pisang Manis Asin.