Kek Marble Lembap ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Kek Marble Lembap yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Kek Marble Lembap anda sanggup membuat Kek Marble Lembap memanfaatkan 7 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek Marble Lembap

  1. Anda Memerlukan 250 gram buttercup.
  2. Kamu perlu 170 gram gula castor.
  3. Kamu siapin 1 sudu kecil vanilla.
  4. Kamu perlu 5 biji telor gred A.
  5. Sobat juga memerlukan 4 sudu besar susu pekat.
  6. Silahkan kamu siapkan 200 gram tepung naik sendiri.
  7. Silahkan sobat siapkan 2 sudu mkn koko.

Step by step cara membuat Kek Marble Lembap

  1. Sediakan bahan2..mula2 pukul butter n gula hgga kembang dan masukkn telor satu persatu..
  2. Kemudian masukkn sudu pekat mix hggga sebati..
  3. Bahagikan adunan kepada 2 bhgian masukkn dalam loyang selang seli hgga habis.Bakar suhu 150 C selama 35 minit hgga masak.Sekian..
  4. .
  5. .

Begitulah pembahasan Kek Marble Lembap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Kek Marble Lembapkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com