Fillet Ayam Goreng Tepung ~ Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya merupakan gambar tentang Fillet Ayam Goreng Tepung yang bisa Anda jadikan contoh.

Fillet Ayam Goreng Tepung kamu sanggup membuat Fillet Ayam Goreng Tepung pakai 8 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Fillet Ayam Goreng Tepung

  1. Silahkan kamu siapkan 2 bagian fillet dada ayam.
  2. Kamu siapin 1 buah jeruk nipis.
  3. Kamu siapin 1 butir telur.
  4. Kamu siapin 80 gr tepung bumbu instan.
  5. Anda perlu Bumbu halus:.
  6. Anda Memerlukan 3 siung bawang putih.
  7. Sobat juga memerlukan 1/2 sdt garam.
  8. Anda butuh 1 sdt ketumbar.

Intruksi cara memasak Fillet Ayam Goreng Tepung

  1. Iris tipis ayam dan potong kotak. Lumuri air jeruk nipis. Cuci bersih. Masukkan bumbu halus dan telur, aduk rata. Diamkan minimal 15 menit..
  2. Lumuri seluruh permukaan fillet ayam dengan tepung bumbu instan..
  3. Goreng dalam minyak panas hingga matang. Angkat, tiriskan dan sajikan..

Begitulah pembahasan Fillet Ayam Goreng Tepung terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Fillet Ayam Goreng Tepung.