Ceker Pedas Kuah Endesss ~Assaalmualaikum. video sy kali ini #reviewmakanan #cekermercon yg #pedasgila semoga bisa menjadi insprasi buat kalian yg pengen masak sendiri #cekerayam yg. Lihat juga resep Ceker pedas jeletot, Ceker Pedas enak lainnya! Berhubung Hauraa juga doyan makan pindang jadi gak pake cabe. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Berikutnya adalah gambar seputar Ceker Pedas Kuah Endesss yang bisa sobat jadikan ide.

Ceker Pedas Kuah Endesss Ini the first time saya masak seblak. alhamdulillah rasanya gak mengecewakan, adik saya sampai kurang. Cara Membuat Ceker Setan Super Pedas - Ceker setan adalah makanan khas dari kota Malang. Nama makanan ini sudah sangat terkenal dikota Malang, namun mungkin bagi anda yang didaerahnya belum terdapat makanan ini terdengarnya agak terasa asing. anda sanggup membuat Ceker Pedas Kuah Endesss manfaatkan 18 bahan 5 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ceker Pedas Kuah Endesss

  1. Selain itu juga tambahkan 1 kg ceker ayam.
  2. Sobat juga memerlukan 3 helai daun bawang.
  3. Kamu membutuhkan Bumbu Halus.
  4. Kamu butuh 20 buah cabe keriting.
  5. Siapkan juga 9 buah cabe merah besar.
  6. Anda butuh 15 buah cabe rawit.
  7. Siapkan juga Kencur.
  8. Silahkan sobat siapkan Kemiri (sesuai selera).
  9. Persiapkan Bumbu Lainnya.
  10. Silahkan sobat siapkan Sereh (geprek).
  11. Anda butuh Lengkuas (geprek).
  12. Silahkan kamu persiapkan Daun salam.
  13. Sediakan juga Daun jeruk.
  14. Silahkan sobat persiapkan Garam (secukupnya).
  15. Anda perlu Kaldu jamur.
  16. Sediakan juga Royco.
  17. Anda perlu Gula.
  18. Anda membutuhkan Minyak wijen.

Berawal dari seblak Bandung yang viral, ternyata jajanan ini lebih enak kalau ditambah ceker. Pedas-gurih kuah seblak meresap sempurna dalam ceker dan kerupuk. Sampai rasanya tulang ceker juga ingin dimakan! Bahan seblak ceker adalah kerupuk, cabe rawit, cabai merah, bawang putih, dan sedikit kunyit.

Intruksi cara memasak Ceker Pedas Kuah Endesss

  1. Rebus semua ceker ayam terlebih dahulu. Jangan buang kaldu nya yaaaa, nanti untuk kuah.
  2. Blender semua bumbu halus. Lalu potong-potong daun bawangnya...
  3. Tumis bumbu halus beserta lengkuas, daun salam, daun jeruk dan sereh, tunggu hingga harum dan di rasa sudah matang. Lalu tambahkan 1 sendok minyak wijen.
  4. Jika di rasa sudah matang tambahkan kaldu ayam sisa rebusan tadi. Dan tambahkan bumbu peyedap dll.. Lalu jika di rasa sudah pas rasanya masukkan semua ceker yg sudah direbus, tunggu hingga mendidih lalu taburkan daun bawang, tutup 3menit lalu hidangan siap disajikan...
  5. Selamat mencobaaaaaaaa.

Pertama, tumis bumbu halus dan penyedap. Ceker ini disajikan dengan kuah merah yang merona dengan rasa pedas yang maksimal. Selain ceker, ada juga usus, sayap dan lain sebagainya. Pedas nampol yang disajikan oleh makanan ini akan lebih terasa jika Anda menggunakan nasi. Ceker Maut Suhat Resep cara membuat ceker mercon, merupakan cemilan pedas yang viral saat ini.

Begitulah pembahasan Ceker Pedas Kuah Endesss terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ceker Pedas Kuah Endesss.