Black Magic Cake ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar seputar Black Magic Cake yang dapat kalian jadikan ide.

Black Magic Cake kamu dapat membuat Black Magic Cake mengfungsikan 14 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Black Magic Cake

  1. Kamu membutuhkan 2 cawan Gula halus/castor.
  2. Silahkan sobat siapkan 1 3/4 cawan tepung gandum.
  3. Kamu butuh 3/4 cawan serbuk koko.
  4. Sediakan 2 sudu teh baking soda.
  5. Kamu siapin 1 sudu teh baking powder.
  6. Kamu membutuhkan 1 sudu teh salt.
  7. Kamu siapin 2 telur.
  8. Sediakan 1 cawan buttermilk atau sour milk* atau lebih kurang masukkan 1 sudu besar cuka epal atau lemon dalam cawan, kemudian penuhkan susu full cream atau susu low fat ke dalam cawan yang sama. Biarkan 30min.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 cawan esspresso atau kopi kosong yg pekat.
  10. Anda membutuhkan 1/2 cawan minyak sayuran (jagung atau canoli).
  11. Siapkan juga 1 sudu teh vanilla extract.
  12. Silahkan kamu siapkan Chocolate Ganache.
  13. Kamu membutuhkan 200 gm dark coklat.
  14. Silahkan kamu siapkan 100 gm whipping cream.

Intruksi cara membuat Black Magic Cake

  1. Masukkan semua bahan-bahan kering dalam satu mangkuk besar..
  2. Masukkan telur dalam bekas dan whisk hingga telur hancur, masukkan buttermilk, minyak,espresso & vanilla extract dan pukul sehingga sebati..
  3. Masukkan adunan dalan loyang, size terpulang kepada anda. saya biasa guna 2 loyang size. Bakar cake pada suhu 170'c Selma 30min atau cuba cucuk dengan lidi dan lidi keluar bersih. Setelah kek masak, sejuk kan atas rindai dalam 2-3jam..
  4. Gunakan kaedah double boiled untuk cairkan coklat. Panas kan whipping cream, cukup sahaja panas, tidak perlu mendidih. Masukkan coklat, dan kacau sehingga coklat larut. Biarkan selama 1-2jam, agar coklat likat..
  5. Biasanya saya gula chocolate ganache untuk lapiskan kek. Dan buttercream disalut bahagian luar kek. Atau kek ni sesuai makan begitu saja..

Begitulah pembahasan Black Magic Cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Black Magic Cakeartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com