Kek Batik Milo Tabur ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar seputar Kek Batik Milo Tabur yang dapat kalian jadikan contoh.

Kek Batik Milo Tabur anda sanggup memasak Kek Batik Milo Tabur memakai 11 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kek Batik Milo Tabur

  1. Kamu siapin Bahan A:.
  2. Silahkan sobat persiapkan 250 g Butter.
  3. Siapkan juga 350 g Susu pekat manis (blh kurangkan jika tak nak manis).
  4. Sediakan 100 g Milo.
  5. Silahkan sobat siapkan 70 g Serbuk koko.
  6. Kamu siapin 1 tsp esen vanilla.
  7. Anda perlu Bahan B.
  8. Anda perlu 30 g Nestum.
  9. Kamu membutuhkan 400 g Biskut Marrie (dipatahkan).
  10. Silahkan sobat persiapkan Hiasan:.
  11. Siapkan juga Milo.

Step by step cara membuat Kek Batik Milo Tabur

  1. Satukan semua Bahan A dan masak sehingga butter cair..
  2. Kemudian masukkan Bahan B dan gaul sebati..
  3. Masukkan adunan dlm loyang 9inci yg telah dilapik plastik dan padatkan dengan menggunakan sudip. Kemudian tabur milo atasnya. Sejukkan 2-3 jam sblm dipotong..
  4. Dah potong bolehlah ngap...nyum nyum 🤤🤤🤤.

Begitulah pembahasan Kek Batik Milo Tabur terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Batik Milo Taburartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com