Chocolate Indulgence Cake ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Chocolate Indulgence Cake yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Chocolate Indulgence Cake kamu dapat memasak Chocolate Indulgence Cake mengfungsikan 22 bahan 6 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Chocolate Indulgence Cake

  1. Silahkan sobat siapkan Bahan2 kek span coklat.
  2. Sobat juga memerlukan 250 gm tepung sponge primix*.
  3. Sobat juga memerlukan 5 biji telur*.
  4. Sobat juga memerlukan 50 gm susu full cream*.
  5. Kamu siapin 50 gm minyak masak.
  6. Sediakan juga 20 g ovelate*.
  7. Sediakan 3 sudu makan coklat emalco.
  8. Silahkan sobat persiapkan (White mousse cream).
  9. Kamu membutuhkan 100 gm coklat putih brand berlys.
  10. Silahkan sobat persiapkan 2 biji telur.
  11. Kamu perlu 150 gm buttercup.
  12. Anda Memerlukan 200 gm freshkrim brand vivo.
  13. Silahkan sobat persiapkan (Chocolate cream mousse).
  14. Silahkan sobat persiapkan 100 gm dark coklat.
  15. Anda membutuhkan 2 biji telur.
  16. Silahkan sobat persiapkan 150 gm buttercup.
  17. Silahkan sobat siapkan 30 gm serbuk koko.
  18. Anda membutuhkan 200 gm fresh krim brand vivo.
  19. Anda Memerlukan (Ganache Chocolate).
  20. Siapkan juga 250 gm dark coklat.
  21. Kamu butuh 180 gm Whipping cream.
  22. Kamu membutuhkan 20 gm buttercup.

Langkah cara memasak Chocolate Indulgence Cake

  1. Untuk kek span.. Masuk kan semua bahan2 yang brtanda* putar speed max hingga kembang dan gebu, setelah kembang slow kan masuk kan minyak putar perlahan sebentar saja.Glaze kan loyang bersaiz 6 inci dan timbang 300gm setiap loyang. Boleh dapat 2 biji kek.Bakar selama 30 minit api atas bawah suhu 180.
  2. Untuk mousse cream putih. Putar fresh krim sehingga kembang hingga bertanduk, terbalik kan tak jatuh,kemudian double boil kan white choc tadi di dalam bekas berasingan.. Dalam bowl lain campur kan buttercup, telur putar hingga sebati. Kaup balik kan dan tuang white choc tadi putar lagi hingga sebati bahan,setelah itu campur kan fresh krim yang di putar kembang tadi.. Pukul dalam 1 minit hingga sebati semua letak sedikit esen vanilla untuk bangkitkan bau yang aroma.Dah siap simpan sementara waktu.
  3. Mousse cream choc. Kaedah sama macam white choc..double boil kan dark choc.Putar fresh krim asing kan.Pukul telur,butter dan serbuk koko sebatikan,tuang dark choc yang di cairkan tadi putar kan sebati. Kaup balikan dan masuk kan fresh krim yang di putar kembang tadi.. Putar hingga semua bahan sebati.Dah siap simpan peti sementara waktu.
  4. Untuk nak letak kan krim atas kek..Sebiji kek tadi potong 3 layer.Mula paip kan chocolate cream mousse keliling kek dan lapis lagi dengan kek dan paip white cream mousse dan lapis kek lagi dan akhir salut semua keseleuruhan cake dengan choc cream mousse tadi.,hingga rata dan lincin.
  5. Double boil semua bahan untuk ganache coklat tadi dan tuan kan atas kek hingga menutupi cake.Simpan dalam chiller hingga coklat ganache tadi beku dan tidak melekat di jari. Baru boleh deco ikut citarasa sendiri.
  6. Hiasa ikut ciatara sendiri.

Begitulah pembahasan Chocolate Indulgence Cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Chocolate Indulgence Cakeartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com