Kek marble coklat ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar tentang Kek marble coklat yang dapat Anda jadikan wawasan.

Kek marble coklat kamu dapat membuat Kek marble coklat mengfungsikan 3 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kek marble coklat

  1. Silahkan sobat siapkan 200 gm butter.
  2. Anda butuh 4 biji telor.
  3. Sobat juga memerlukan 1 kotak (400 gm) tepung kek marble Dr. Oetker.

Intruksi cara membuat Kek marble coklat

  1. Masukkan adunan tepung kek marble dan telor, putar sederhana selama 3 minit.
  2. Kemudian masukkan butter dan putar lagi selama 1 minit sehingga adunan kembang.
  3. Bahagi dua adunan dan satu bahagian dicampurkan dgn serbuk koko. Tuang adunan kedalam acuan 8 inci secara berselang seli..
  4. Bakar pada suhu 180 ° selama 50 - 60 minit. Sedap dimakan kosong ketika masih panas, ataupun boleh jg disalut coklat ganache..

Begitulah pembahasan Kek marble coklat terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Kek marble coklatartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com