19. Es Cappucino Cincau ~Booth MKPucino depan SD Bandung Rejo Sari, dan Customer MKPucino - Es Cappucino Cincau. Cerita inspiratif dan layak dipertimbangkan. https. Resep es cappucino sendiri sangat mudah dibuat dan yang pasti enak. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Next adalah gambar tentang 19. Es Cappucino Cincau yang dapat sobat jadikan inspirasi.

19. Es Cappucino Cincau Es cappucino cincau ini memang saat ini sedang booming dan selalu ramai konsumen jadi jika Anda memanfaatkan peluang bisnis es cappucino cincau ini Anda bisa Usaha es cappucino cincau ini memiliki jika musin hujan tiba. Ketika musim hujan tiba pastinya jumlah konsumen akan berkurang. Bahan es Cappucino Cincau: Cappucino sachet / instans. anda sanggup membuat 19. Es Cappucino Cincau pakai 7 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 19. Es Cappucino Cincau

  1. Anda perlu Cincau.
  2. Siapkan juga 1 bungkus torabika cappucino.
  3. Anda Memerlukan 1/2 bungkus bengbeng coklat bubuk.
  4. Sediakan juga 1 sachet SKM putih.
  5. Selain itu juga tambahkan 3 sdm gula pasir (saya skip berhubung tidak terlalu suka manis).
  6. Sobat juga memerlukan Air panas dan dingin.
  7. Persiapkan Secukupnya es batu.

Cincau hitam di parut kasar atau di potong dadu kecil. Siapkan gelas saji, masukkan cincau yang sudah diserut ke dalam gelas, tuangkan es. Cappucino cincau merupakan minuman segar berkhasiat, kami menyediakan peluang franchise untuk anda. Dengan manfaat dari minuman ini dan sangat mudah menjalankan usaha ini, menjadikan bisnis cappucino cincau akan sangat menguntungkan untuk anda jalankan. Последние твиты от CAPPUCINO CINCAU (@PankCaffe).

Langkah cara memasak 19. Es Cappucino Cincau

  1. Potong cincau sesuai selera, bisa serut atau potong kotak-kotak (saya serut).
  2. Dalam gelas masukkan SKM, torabica cappucino dan bengbeng coklat bubuk. Tambahkan air panas sedikit supaya cepat larutnya. Aduk sebentar sampai semuanya larut..
  3. Masukkan cincau dan tambahkan air dingin lagi. Aduk sebentar saja..
  4. Terakhir masukkan es batu dan taburkan choco granule diatasnya..
  5. Es cappucino cincau siap diminum 🤤.

Tuang bubuk cappucino dan susu kental manis (saya pakai setengah bungkus saja, jika suka manis bisa ditambah). Tuang air secukupnya lalu aduk hingga Lalu masukan cincau hitam dan es batu. Karena bubuk cappucino yang saya pakai ada choco granulenya jadi taburkan choco granule dan es. Cappucino as traditionally served with breakfast in Italy, in a small cup with some chocolate garnish. Dengan antusiasme pecinta minuman terhadap cappucino cincau, maka tak heran apabila kita mudah sekali.

Begitulah pembahasan 19. Es Cappucino Cincau terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori 19. Es Cappucino Cincau.