Sayur Bening Kunci ~Terimakasih sudah mampir ke channel saya. jangan lupa untuk selalu dukung terus channel ini. untuk mendapat update video terbaru jangan lupa untuk Subscribe. Sayur Bening (Jawa : Jangan Kunci) dengan bahan bayam dan pepaya yang mudah didapat, yang cocok di nikmati untuk semua kalangan. Lihat juga resep Sayur Bening Daun kelor kemangi enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Selanjutnya adalah gambar berkaitan dengan Sayur Bening Kunci yang dapat kamu jadikan contoh.

Sayur Bening Kunci Jangan lupa taburkan bawang goreng dan buatkan juga sambal tomat atau terasi. Dijamin nikmat disantap saat siang hari ketika cuaca panas. Ini dia menu rumahan yang selalu ada, Sayur Bening Bayam. anda sanggup membuat Sayur Bening Kunci menggunakan 6 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Sayur Bening Kunci

  1. Siapkan juga 2 ikat bayam.
  2. Selain itu juga tambahkan 3 buah wortel.
  3. Anda perlu 2 jari temu kunci.
  4. Anda Memerlukan 4 bawang merah.
  5. Anda membutuhkan air.
  6. Selain itu juga tambahkan garam.

Tambahkan wortel dan jagung manis pipil sebagai variasi. Hidangkan sayur bayam bening dalam ONYX Mangkuk Sayur (lihat di Lazada DISKON) yang cantik dan menggugah selera makan. Mangkuk ini terbuat dari bahan melamin yang sudah terjamin. Sayur bening bayam merupakan sayur yang sering menjadi salah satu menu makanan sehari-hari.

Step by step cara memasak Sayur Bening Kunci

  1. Siapkan sayuran, petik bayam cuci bersih dan kupas wortel lalu potong.
  2. Didihkan air masukan bawang merah, temu kunci dan wortel hingga empuk.
  3. Masukan bayam lalu tambahkan garam.
  4. Koreksi rasa dan selamat makan.

Hal tersebut dikarenakan memasak sayur bening banyam sangat mudah, simpel dan tidak. Resep Sayur Bening Labu Kuning, Menu Sayur Enak yang Bikin Tambah Nasi Cuma karena Sayur Sayur bening ini salah satu masakan favorit keluarga kami. Cocok banget disantap saat cuaca panas. Untuk membuat Sayur Bening Bayam pertama anda harus didihkan air. Kemudian masukkan bawang merah dan temu kunci.

Begitulah pembahasan Sayur Bening Kunci terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Sayur Bening Kunci.