Pudding Regal 3 Lapis ~Holaaa mommiesss long time no see. Ini berawal dari request'an teman yg kepengen bgt dibuatin puding regal ini. Akhirnya buat deh, dan rasanya enak hehehe apalagi kalo. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar mengenai Pudding Regal 3 Lapis yang dapat Anda jadikan wawasan.

Pudding Regal 3 Lapis Puding coklat lapis crispy anti gagal. Siapa sangka, menambahkan biskuit regal dalam pudding bisa menambahkan rasa yang enak. Resep Puding Biskuit Marie Regal - Setelah kemarin doyanresep.com membahas tentang Resep Puding Lumut Hijau Pandan yang banyak disukai masyarakat karena keunikannya. kamu bisa membuat Pudding Regal 3 Lapis menggunakan 20 bahan 5 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Pudding Regal 3 Lapis

  1. Sediakan juga Bahan A :.
  2. Selain itu juga tambahkan 100 gr gula pasir.
  3. Kamu siapin 650ml air.
  4. Sobat juga memerlukan 1 bungkus agar” plain.
  5. Kamu perlu Regal untuk topping yaa.
  6. Silahkan sobat persiapkan Bahan B.
  7. Kamu butuh 100 gr Butter.
  8. Silahkan kamu persiapkan 90 gr gula pasir.
  9. Silahkan kamu siapkan 500 ml air.
  10. Kamu membutuhkan 1 bgks agar” plain.
  11. Kamu membutuhkan 5 butir kuning telur.
  12. Kamu butuh 1/2 kaleng SKM vanilla.
  13. Silahkan kamu siapkan 1 sdt Vanilli.
  14. Anda Memerlukan Bahan C.
  15. Anda membutuhkan 500 ml air.
  16. Anda membutuhkan 1 bngkus agar” coklat atau plain (me coklat).
  17. Anda membutuhkan 25 gr Dcc.
  18. Sediakan juga 3 sdm Coklat bubuk Van houten.
  19. Anda Memerlukan 1 sdt vanili.
  20. Anda perlu 60 gr Gula pasir.

Kini muncul lagi puding yang telah ramai dibicarakan di dunia maya yaitu Puding Biskuit Marie Regal. Puding Biskuit Regal ini tampilanya cantik dan rasanya pun sangat lezat. Puding Marie Regal adalah puding berlapis dengan salah satu lapisannya menggunakan biskuit marie Regal dan kali ini kita akan membuat lapisan puding dengan rasa coklat dan susu vanila. Yang pertama puding lapisan marie, yang kedua puding lapisan kuning dan yang terakhir lapisan puding cokelat.

Step by step cara memasak Pudding Regal 3 Lapis

  1. Campur bahan A aduk2 sampek bener rata lalu masak dengan api sedang sampek blebek”. Sambil nunggu kita tata Regal ke dalam cetakan. Setelah Rapi masukan agar2 pelan” ke dalam cetakan yg sudah di beri Regal...
  2. Sambil nunggu dingin kita buat Bahan yg B atau lapisan Ke dua. Aduk kuning telur, SKM, dan Butter sampek Merata. Lalu tuang agar2 gula dan air ke dalam panci,lalu masak dan masukkan perlahan Campuran kuning telur ke dalam agar” adukk cepatt ya biar telur tidak matang...
  3. Setlah blebek” lalu tuang Lapisan B ke atas lapisan Regall.. dinginkann biar bisa di lanjut ke lapis 3.
  4. Lalu campur Bahan C ke dalam panci lakukan seperti sebelumnya. Dcc nya belakangan aja ya mendekati mo mateng baru tuang ke panci dan aduk” lalu lakukan seperti lapisan sblumnyaaa...
  5. Dinginkan ke dalam lemari esss.

Campur bahan hingga didih lalu siram di atas susunan regal. Cara Membuat : Masak puding sampe mendidih, tuang perlahan ke atas regal tadi. Entah kenapa sejak saya harus merawat pak suami yang sakit karena kecelakaan, bawaan-nya malas banget pakai oven. Posting terkait: Macaroni Schotel , Lezat dan Lumer di Mulut. Bakpau Kukus Lembut Nan Lumer Di Mulut.

Begitulah pembahasan Pudding Regal 3 Lapis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pudding Regal 3 Lapis.