Pie Susu ~Camilan manis ini sempat ngetop beberapa waktu yang lalu. Resepnya banyak berseliweran di dunia maya dengan berbagai versi. Ada yang adonan kulitnya memakai telur utuh, kuning telur saja, bahkan tanpa telur. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar seputar Pie Susu yang dapat Anda jadikan wawasan.

Pie Susu Seperti halnya kue nastar dan kastengel, Pie Susu sering pula disajikan saat Lebaran. Pie susu ialah jenis kue kering yang berisi kustar pada bagian tengah. Kustar atau custard terbuat dari campuran susu atau krim, kuning telur, dan gula. kamu bisa membuat Pie Susu mengfungsikan 10 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Pie Susu

  1. Anda perlu 150 gr margarine.
  2. Sediakan juga 60 gr gula halus.
  3. Silahkan sobat siapkan 1 1/2 butir kuning telur.
  4. Anda membutuhkan 270 gr tepung terigu.
  5. Sediakan Sedikit vanili.
  6. Sediakan juga Vla:.
  7. Anda Memerlukan 3 sachet susu kental manis.
  8. Selain itu juga tambahkan 2 sm maizena.
  9. Kamu butuh 300 cc air.
  10. Anda butuh 3 butir kuning telur.

Di Bali, pie susu menjadi oleh-oleh yang paling terkenal. Terdapat banyak merek pie susu, dari yang sudah melegenda hingga modern. Pilihan rasa kustar yang tersedia pun bermacam-macam. Pie adalah makanan yang memakai kulit kue kering dan isinya yang beraneka ragam.

Step by step cara membuat Pie Susu

  1. Campur semua bahan, cetak di cetakan pie susu yang diolesi margarine, tusuk-tusuk dengan garpu.
  2. Vla: campur semua bahan, masak sebentar lalu tuang ke dalam adonan yang sudah dicetak tadi.
  3. Panggang dalam oven yang dipanaskan dulu selama 25-30 menit dengan api sedang hingga matang.

Isinya bisa berupa buah, daging, ikan, keju, sayur, cokelat, kustar, kacang dan lain-lain. salah satu jenis kue pie yang cukup populer adalah pie susu, karena rasanya yang manis dan lembut serta lumer di mulut membuat banyak orang menyukainya. Pie merupakan makanan asal Belanda yang terdiri dari kulit kue kering yang biasanya berisi buah, daging, ikan, sayur, keju, coklat, dan lain-lain. Di Indonesia, jenis pie yang terkenal adalah pie susu, yang menjadi oleh-oleh khas Cara membuat pie susu sendiri memang tidaklah sulit. Anda tertarik untuk membuat pie susu ini di rumah. Jikamana Anda tertariak uutuk membuat pie susu di rumah maka kami akan membagikan berbagai resepnya yang bisa Anda coba di rumah.

Begitulah pembahasan Pie Susu terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Pie Susu.