Oreo goreng ~Merdeka.com - Cara membuat oreo goreng yang mudah untuk dipraktikkan tentu menjadi informasi paling ditunggu, khususnya bagi kalian yang sangat menyukai cita rasa biskuit cookies yang satu ini. Di Indonesia, oreo merupakan salah satu jenis camilan biskuit yang menjadi favorit banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Di Indonesia, oreo merupakan salah satu jenis camilan biskuit yang menjadi favorit banyak kalangan, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar tentang Oreo goreng yang bisa Anda jadikan contoh.

Oreo goreng Lihat juga resep Pisang goreng oreo enak lainnya! Makanan gurih manis pendamping minum tehh si sore hari. Cara Membuat Oreo Goreng Crispy : Aduklah tepung terigu,garam dan air hingga menjadi adonan yg kental. kamu sanggup membuat Oreo goreng memanfaatkan 9 bahan 3 langkah. Inilah step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Oreo goreng

  1. Silahkan kamu persiapkan 4 keping Oreo (rasa apa saja sesuai selera masing-masing).
  2. Anda Memerlukan 3 sdm tepung terigu.
  3. Silahkan kamu persiapkan sesuai selera Susu uht/cair (saya pake utramilk).
  4. Kamu membutuhkan 2 sdm gula halus.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 butir telur ayam.
  6. Silahkan kamu persiapkan Tepung panir.
  7. Sediakan Minyak goreng.
  8. Kamu butuh Topping:.
  9. Persiapkan Meses, keju parut, coklat batang, potongan oreo dll.

Kemudian celupkan oreo ke dalam adonan. Goreng Oreo hingga berwarna cokelat keemasan dan renyah, jangan lupa untuk membaliknya dengan penjepit makanan. Jangan tinggalkan panci karena biskuit bisa gosong atau terlalu matang. Bisnis oreo goreng dapat membuka gerai, stand ataupun kios di pusat perbelanjaan, dekat rumah sakit, pinggiran jalan raya, tengah kota, dekat sekolah, pasar, taman kota, sekitar kampus dan lainnya.

Intruksi cara memasak Oreo goreng

  1. Pertama campur semua bahan yaitu : tepung terigu, gula halus, susu uht, telur campur dalam satu wadah.
  2. Baluri oreo dengan adonan basah kemudian campur ke tepung panir bolak balik agar tepung panir menempel kesemua bagian oreo.
  3. Goreng oreo (ingat!!! Jangan sampai gosong ya pokoknya dibolak bolak agar matangnya merata) kemudian angkat dan tiriskan,,,,, sajikan dengan topping sesuai selera (saya memakai susu skm coklat, keju parut, coklat batang).

Karyawan dalam menjalankan bisnis oreo goreng bisa menggunakan satu orang dahulu dalam permulaan. Lihat juga resep Oreo goreng tepung enak lainnya! INTRODUCTION PROBLEM : People have been fed up eating oreo cookies. OPPURTUNITY : Competitors in the product is less. Resep oreo goreng ini menjadi unik karena jarang sekali ada yang berkreasi dengan biskuit kemudian digoreng.

Begitulah pembahasan Oreo goreng terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Oreo goreng.