Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita ~Mungkin akan bosan kl ikan hanya digoreng terus. Bumbu yang dihaluskan: Bawang merah Bawang putih Cabe merah. Lihat juga resep Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya merupakan gambar mengenai Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita yang bisa kalian jadikan ide.

Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita Masukkan bawang putih dan jahe, tumis hingga harum. Bumbu Resep Ayam Bakar Kecap Spesial dan Cara Membuatnya. Aneka masakan ikan kakap yang akan kami sajikan kali ini adalah membuat ikan kakap bakar kecap special yang sangat lezat dan enak. kamu sanggup membuat Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita mengfungsikan 11 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita

  1. Anda Memerlukan 1 ekor kakap putih.
  2. Kamu perlu 1 sdm air jeruk nipis.
  3. Sediakan juga Bumbu halus.
  4. Anda perlu 5 siung bawang putih.
  5. Kamu membutuhkan 1 sdm ketumbar bubuk.
  6. Silahkan sobat persiapkan 1 sdm kemiri halus.
  7. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sdt kunyit bubuk.
  8. Silahkan kamu siapkan 1 sdt garam.
  9. Silahkan kamu persiapkan Olesan.
  10. Kamu butuh 2 sdm margarin blueband.
  11. Sobat juga memerlukan 5 sdm kecap manis.

Ikan laut khususnya ikan kakap banyak tersebar diperairan nusantara. Karena itu tidak heran para nelayan ataupun para awak kapal yang sedang menangkap. cara membuat Resepnya kakap bakar, resep membuat ikan kakap bakar, sederhana yang mudah di buat sendiri di rumah. Resep ikan nila bakar dan saus kecap manis pedas? Kurasa aku sudah menemukan formula pas untuk mengolah ikan nila bakar kecap pedas!

Langkah cara memasak Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita

  1. Lumuri ikan dgn jeruk nipis selama 10 menitan. Balut dgn bumbu halus dan marinasi selama 30 menit..
  2. Campur bahan olesan dgn sisa bumbu ikan. Bakar di atas grill pan sambil dioles merata hingga matang. Sajikan dgn sambal kecap (bawang merah + cabe rawit + kecap manis). Yummy 😍.

Ada beberapa pilihan yang tersedia, mulai dari mujair, nila, kakap atau gurame — semuanya tergantung dari anggaran. Mulai dari resep ikan bakar bumbu kecap, ikan bakar bumbu Padang yang sarat bumbu, ikan bakar madu, sampai ikan bakar teflon yang sederhana dan mudah dibuat dengan peralatan dapur seadanya. Meskipun terlihat ribet, tetapi sebenarnya bisa disiapkan dalam waktu singkat, kok. Memancing ikan kakap putih menjadi salah satu kegiatan memancing yang menyenangkan. Ikan kakap putih yang berada di tambak lebih disukai.

Begitulah pembahasan Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Ikan kakap putih bakar saus kecap #homemadebylita.