Kek Pisang Kukus ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Kek Pisang Kukus yang bisa sobat jadikan wawasan.

Kek Pisang Kukus kamu sanggup membuat Kek Pisang Kukus memakai 8 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek Pisang Kukus

  1. Kamu perlu 5 biji pisang.
  2. Kamu membutuhkan 3 biji telur.
  3. Silahkan kamu persiapkan 6 sudu gula pasir.
  4. Silahkan sobat persiapkan 3 titik esen vanilla.
  5. Silahkan sobat siapkan 8 sudu tepung gandum.
  6. Kamu membutuhkan 1/2 sudu soda bikarbonat.
  7. Kamu perlu Secubit garam.
  8. Siapkan juga 6 sudu minyak masak.

Step by step cara membuat Kek Pisang Kukus

  1. Kita penyek kan pisang. Mana yang nak buat hiasan atas dia asingkan..
  2. Whisk kan telur, gula dan esen vanilla sampai gula larut. Tapis tepung, garam dan soda bikarbonat. Whisk sampai semua bahan sebati..
  3. Kemudian masukkan minyak masak. Gaul semua kemudian masuk dalam loyang. Letak hiasan pisang dan kukus selama 35 minit. Tunggu sejuk baru potong. Dah siappp 🌷🌷😘.

Begitulah pembahasan Kek Pisang Kukus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Pisang Kukuskonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com