Nasi Pecel Madiun ~ Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Selanjutnya adalah gambar tentang Nasi Pecel Madiun yang dapat Anda jadikan contoh.

Nasi Pecel Madiun kamu sanggup memasak Nasi Pecel Madiun memanfaatkan 11 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nasi Pecel Madiun

  1. Selain itu juga tambahkan 250 gr kacang tanah.
  2. Persiapkan 5 butir bawang putih.
  3. Anda butuh 3 buah cabe merah besar.
  4. Silahkan sobat persiapkan 3 lembar daun jeruk.
  5. Kamu butuh 1/2 sdm asam Jawa. Buang biji.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 ruas kencur.
  7. Anda butuh 50 gr gula merah sisir.
  8. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya garam.
  9. Anda butuh Secukupnya kaldu bubuk.
  10. Siapkan juga Pelengkap : sayuran rebus (Kangkung, taoge, kacang panjang).
  11. Selain itu juga tambahkan Tahu tempe goreng.

Intruksi cara membuat Nasi Pecel Madiun

  1. Goreng kacang hingga matang. Sisihkan. Goreng juga bawang putih, kencur, daun jeruk dan cabe merah besar. Biarkan dingin..
  2. Setelah dingin.. campurkan bumbu dg kacang tanah goreng.. masukkan juga gula merah, asam, garam dan kaldu bubuk. giling/chopper hingga halus.s iap digunakan..
  3. Ambil sedikit bumbu beri air panas aduk rata.. siapkan nasi dan sayuran rebus..siram dengan kuah kacang.. sajikan dg tahu tempe goreng๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹.
  4. .

Begitulah pembahasan Nasi Pecel Madiun terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Pecel Madiun.