Kek Kukus Mekar by: bunda iin ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Kek Kukus Mekar by: bunda iin yang dapat sobat jadikan ide. Empuk, Lembut dan anti gagal Cobain Yukkkkk, Like, Komen, dan Subscribe dulu yaa Jangan Lupa tekan tombol lonceng agar tidak ketinggalan resep terbaru. Bolu kukus memang banyak digemari karena selain rasanya yang lezat dan empuk juga cara membuatnya cukup Nah kali ini Resep Masakan Nusantara ingin berbagi resep cara membuat bolu kukus mekar semangka Nah,selamat mencoba resep bolu kukus mekar semangka ini ya Bunda. Resep bolu kukus mekar yang lezat dan nikmat.

Kek Kukus Mekar by: bunda iin Makanya saya berani Bilang Anti Gagal 😅 Bikin Yukkk. Kue apem kukus mekar ini sekarang banyak di jumpai di pasar pasar tradisional. Bahkan kadang kadang sering bunda temui saat ada selamatan Demikian bunda dan sis sekalian resep kue basah tradisional yakni kue apem kukus warna warni. anda sanggup membuat Kek Kukus Mekar by: bunda iin gunakan 8 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek Kukus Mekar by: bunda iin

  1. Kamu membutuhkan 250 gr tepung gandum/terigu.
  2. Kamu siapin 250 gr gula.
  3. Siapkan juga 2 biji telur.
  4. Siapkan juga 1 sdm sp.
  5. Siapkan juga 1 sdt soda bicarbonat (tak nak gunapun tak apa).
  6. Selain itu juga tambahkan 100 ml santan/air soda (air soda F&N / sprite).
  7. Anda perlu pewarna makanan.
  8. Silahkan sobat siapkan vanila.

Bunda dapat membuat kreasi warna warna menarik. kek kukus. Banyak request bagaimana cara mudah membuat bolu kukus mekar pelangi empuk dan lembut seperti kapas agar merekah sempurna yang dijamin sukses serta anti gagal. Homemade resep bolu kukus mekar yang enak pakai sprite atau air soda serta. Bagaimana bunda mudah bukan cara membuat kue apem kukus sederhana ini?

Intruksi cara membuat Kek Kukus Mekar by: bunda iin

  1. Masukkan gula dlm bkas+telur+sp, bland sampai kembang.bila dah bertukar warna putih masukkan tepung.selang seling dgn air soda/santan, sampai tepung habis.pastikan adonan rata berjejak..
  2. Bagi adonan pd dua bagian/ tiga bagian.2 bagian warnakan dgn pewarna (ikut warna yg anda suka).kemudian masukkan adonan dlm cup yg sdh dilapisi kertas..
  3. Kukus selama 15 mnt.pastikan kukusan sdh dipanaskn terlebih dahulu..
  4. 📌selamat mencuba cookpad lover💖.

Kami yakin bunda dapat dengan mudah membuat resep masakan yang satu ini di rumah sendiri dan mendapatkan hasil yang sempurna asalkan bunda mengikuti langkah demi langkah resep apem kukus mekar yang. Resep Bolu Kukus Mekar Pelangi Sederhana Yang Lembut dan Mudah Disertai Tips Mudah Cara Membuat Adonan Bolkus Mekar Yang Bentuknya yang unik seperti bunga yang merekah dengan warna yang menarik memang menjadikan salah satu kue basah. Kue kek coklat moist ini sangat cocok sekali untuk menemani anda bersama keluarkan, teman apalagi untuk disajikan pada tamu atau saat lebaran. Itulah informasi dan wacana mengenai resep kek kukus coklat moist, semoga wacana dan informasi di atas dapat bermanfaat bagi anda yang membacanya. Guna api sedikit besar ya untuk sentiasa air mendidih.

Begitulah pembahasan Kek Kukus Mekar by: bunda iin terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman blog ini dengan judul Kek Kukus Mekar by: bunda iinpostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com