Kek Keju Durian Hangus ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang Kek Keju Durian Hangus yang dapat kamu jadikan contoh.

Kek Keju Durian Hangus anda bisa membuat Kek Keju Durian Hangus manfaatkan 8 bahan 3 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Kek Keju Durian Hangus

  1. Selain itu juga tambahkan 250 gram cream cheese.
  2. Anda Memerlukan 1 cawan isi durian, lecek halus.
  3. Sobat juga memerlukan 1/4 cawan gula castor.
  4. Kamu membutuhkan 2 biji telur.
  5. Persiapkan 1 sudu besar tepung kastard.
  6. Kamu perlu 1/3 cawan santan kotak.
  7. Kamu butuh 1/4 sudu teh garam.
  8. Silahkan sobat siapkan Esen durian / vanila.

Langkah cara membuat Kek Keju Durian Hangus

  1. Putar cream cheese dan gula hingga berkrim. Masukkan telur satu persatu dan durian, putar hingga sebati. Masukkan tepung, santan, garam dan esen, putar rata..
  2. Tuang ke dalam bulat 6 inci yang di alas kertas baking. Bakar suhu 200 selama 40 minit secara water bath..
  3. Biarkan betul-betul sejuk sebelum di potong dan hidang..

Begitulah pembahasan Kek Keju Durian Hangus terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Keju Durian Hanguspostingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga postingan ini bersumber dari https://www.cookpad.com