Puding Oreo ~#PudingOreoCake #PudingOreo #ChocolateCake #ResepPudingOreo Jumpa lagi bersama BELLFIS KITCHEN Berbagi cara Berbagi rasa untuk menjadi idola keluarga👇. Puding oreo merupakan salah satu dari aneka puding yang lezat selain dari puding susu,puding jagung,puding coklat,puding roti ataupun puding buah. Oreo Pudding Poke Cake - YUMMY! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar mengenai Puding Oreo yang bisa kamu jadikan ide.

Puding Oreo Lama impikan untuk membuat resepi puding oreo milo lapis ni. Puding coklat oreo merupakan salah satu kreasi puding yang kreatif serta unik. Bahan-bahannya pun sederhana serta cara membuatnya tidak sulit sehingga Anda bisa membuatnya sendiri dirumah. nah. anda mampu memasak Puding Oreo menggunakan 14 bahan 4 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Puding Oreo

  1. Anda membutuhkan 1 Bahan Lapisan.
  2. Anda membutuhkan 1 bungkus oreo,hancurkan.
  3. Selain itu juga tambahkan 400 ml susu UHT.
  4. Sobat juga memerlukan 2 sdm SKM.
  5. Sediakan juga 8 gr nutrijel plain.
  6. Silahkan kamu siapkan 2 sdm gula pasir.
  7. Silahkan kamu persiapkan 50 gr keju parut.
  8. Sediakan juga 2 Bahan lapisan.
  9. Silahkan kamu siapkan 100 gr dcc,lelehkan.
  10. Persiapkan 7 gr nutrijel plain.
  11. Kamu membutuhkan 1 sdm maizena.
  12. Sobat juga memerlukan 2 sdm SKM.
  13. Siapkan juga 1 sdm gula pasir.
  14. Kamu perlu 400 ml susu UHT.

Resep puding oreo sendiri adalah membuat puding dengan tambahan biskuit oreo di dalamnya sebagai Itulah cara dan langkah membuat resep puding oreo. Alerjen Uyarısı: Gluten, süt ve süt ürünü içerir. Cara Membuat dan Resep Puding Lapis Coklat Oreo Delisa. Tuangkan adonan lapisan oreo di atas lapisan coklat yang sudah mengeras tadi, lalu miringkan loyang berlawanan arah dari sebelumnya.

Step by step cara membuat Puding Oreo

  1. Tata oreo di dasar cetakan.
  2. Campur semua bahan lapisan 1. Masak hingga mendidih. Tuang perlahan di atas remahan oreo. Sisihkan..
  3. Campur semua bahan lapisan 2. Masak sampai mendidih. kemudian tuang di atas lapisan pertama menggunakan sendok dan hati2 agar adonan tidak tercampur. Tambahkan 1 keping oreo sebagai toping. Masukkan ke dalam kulkas..
  4. Sajikan dalam keadaan dingin. Selamat mencobaa..

Saya buat bersama housemate iaitu kak nadha. Ini nih, camilan yang bisa dimakan banyak tapi nggak bikin melar! PUDING MILO LAPIS OREO Sumber : Noraslinda Bugal & Blog Citarasawan Dicuba oleh : Surianti Ramli. Contoh penggunaan oreo sebagai campuran dalam kuliner misalnya puding. Oreo memiliki krim dan biskuit yang lezat sehingga manis dijadikan sebagai puding susu.

Begitulah pembahasan Puding Oreo terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding Oreo.