Capcay Kuah Sangat Enak ~Resep capcay baso kuah sangat mudah bunda Ini bahan bahannya - sawi hijau - baso sapi - bawang bombay - baput - bumbu capcay sajiku - royco sqpi - lada putih - garam - gula - saos tomat Jika ingin. Capcay udang merupakan salah satu menu makanan yang sangat banyak gizinya. karena banyaknya sayuran yang di gunakan juga menggunakan udang yg menjadi sumber protein. capcay kuah udang ala dapur. Lihat juga resep Capcay kuah, Capcay kuah simpel enak lainnya! Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Capcay Kuah Sangat Enak yang bisa sobat jadikan wawasan.

Capcay Kuah Sangat Enak Dibuat dari Bumbu dan Rempah Rempah Pilihan. Capcay kuah sudah merambah ke seluruh penjuru dunia karena memang di sebarkan oleh etnis Kita ketahui sendiri pegaruh etnis China sangat besar. Step by step Pembuatan Capcay kuah Cara Membuat Capcay Kuah: Cuci bersih semua sayuran kemudian iris sesuai dengan selera. anda bisa membuat Capcay Kuah Sangat Enak mengfungsikan 18 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Capcay Kuah Sangat Enak

  1. Sediakan 6 siung Bawang putih (iris).
  2. Kamu membutuhkan 1 bh bawang bombay (lagi gak ada).
  3. Kamu siapin 2 batang Daun bawang (iris serong).
  4. Sediakan 2 bh cabe merah (iris).
  5. Anda butuh 2 bh cabe hijau (iris).
  6. Sediakan juga 10 bh cabe rawit (iris).
  7. Anda membutuhkan 1 ikat sawi putih.
  8. Anda perlu 1 ikat sayur manis.
  9. Siapkan juga 4 bh wortel ukuran sedang.
  10. Silahkan sobat siapkan 1 ons udang.
  11. Sediakan juga 15 bh bakso (potong sesuai selera).
  12. Silahkan sobat siapkan 1 sact saus tiram.
  13. Silahkan kamu siapkan 1/2 sdt lada.
  14. Anda Memerlukan 1 sdm kecap manis.
  15. Silahkan sobat persiapkan 2 sdm munjung meizena (larutkan dgn air).
  16. Anda membutuhkan 700 ml air (saya 900 ml).
  17. Anda butuh secukupnya Garam.
  18. Silahkan sobat persiapkan secukupnya Penyedap rasa.

Tuang air tepung maizena ke dalam sayuran. Matikan api, kemudian letakkan capcay dalam wadah untuk disajikan. Capcay kuah sudah merambah ke seluruh penjuru dunia karena memang di sebarkan oleh etnis Kita ketahui sendiri pegaruh etnis China sangat besar. Resep Cara Membuat Masakan Capcay Kuah - Anda pasti tahu dengan sayuran yang bernama capcay, sayuran ini sangat cocok dijadikan sebuah menu makanan yang lezat bagi keluarga anda.

Intruksi cara membuat Capcay Kuah Sangat Enak

  1. Cuci bersihkan dan potong sawi putih, sayur manis, wortel. Iris bawang putih, daun bawang, cabe merah, cabe hijau, rawit..
  2. Tumis bawang putih, setelah harum masukkan udang yang telah diberihkan. Tumis sampai udang berubah warna..
  3. Masukkan wortel, sawi putih, sayur manis, cabe yang telah diris aduk sampai rata lalu masukkan 700 ml tunggu sampai mendidih.
  4. Masukkan saus tiram, kecap manis, lada, garam, penyedap rasa secukupnya. Lalu cek rasa. Setelah semuanya sayurnya empuk masukkan meizena yang telah dilarutkan. Aduk selama 1 menit..
  5. Capcay kuah siap disajikan. Selamat mencoba 😊😊.

Karena selain rasanya yang berselera tinggi, capcay juga sangat kaya akan kandungan nutrisi didalamnya yang baik bagi kesehatan tubuh. Setelah matang dan kuah mengental, angkat dan sajikan capcay kuah di wadah saji. Baca juga : Cara Membuat Mie Ramen. Demikian ulasan tentang resep cara membuat Capcay yang enak dan mudah. Capcay yang masih dalam kondisi hangat sangat nikmat disantap dengan nasi putih bersama keluarga tercinta.

Begitulah pembahasan Capcay Kuah Sangat Enak terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Capcay Kuah Sangat Enak.