Puding jagung manis ~Puding jagung merupakan makanan dan dessert jaman now yang memiliki tekstur lembut dan kenyal. Perpaduan aroma khas dan manisnya jagung dengan manfaat kesehatan yang banyak membuatnya. Hallo semuanya, apa kabar 😁 hari ini saya share cara membuat puding jagung manis kesukaanku. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya merupakan gambar mengenai Puding jagung manis yang dapat kamu jadikan ide.

Puding jagung manis Lihat juga resep Puding Jagung Manis enak lainnya! Ada yang tahu apa itu puding? Puding merupakan hidangan penutup atau bisa disebut dessert yang pada umumnya dibuat dari bahan-bahan yang direbus, dikukus, ataupun dipanggang. anda sanggup membuat Puding jagung manis memakai 7 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Puding jagung manis

  1. Kamu butuh Nutri jell plain.
  2. Anda membutuhkan 5-6 sdm Gula.
  3. Anda butuh sejumput Garam.
  4. Selain itu juga tambahkan 1 bungkus Santan kara.
  5. Kamu siapin 2 sdm Tepung maizena.
  6. Kamu perlu Jagung manis 1 ukuran besar.
  7. Siapkan juga Air 3 gelas 1/2.

Cara membuat puding jagung manis lembut : Blender jagung manis (tambahkan sedikit santan sampai jagung tercelup) agar lebih mudah memblendernya. Puding jagung sekarang mulai banyak diminati orang. Mungkin karena masyarakat semakin mengerti ternyata aneka puding mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Resep Puding Jagung Manis yang enak ini menggunakan tepung jagung maizenaku.

Langkah cara membuat Puding jagung manis

  1. Jagung d blender trus d saring.
  2. Masukan gula, nutri jell, garam, santan sambil d aduk2 dengn api sedang.
  3. Setelah mendidih masukan maizena yg telah d kash air sedikit d aduk sampe mendidih.
  4. Tuangkan ke wadah diamkn sampe dingin masukan kulkas.

Temukan semua cara dan bahan membuat tepung jagung manis untuk buka puasa. Ada puding jagung susu, puding jagung santan, puding jagung susu dan santan, puding jagung Ini aku pakai jagung manis yang satu agak kuning, satunya kuning pucat, jadinya ya warnanya jadi. Jagung manis yang legit lembut makin enak dipadu dengan susu yang gurih. Puding jagung ini, jika tidak habis dimakan masukan kulkas ya. Bisa bertahan sampai tiga hari loh.

Begitulah pembahasan Puding jagung manis terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Puding jagung manis.