Nastar keju ~Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Ibu-ibu yang punya kegemaran masak-memasak pasti sudah tak asing lagi dengan nama Fatmah Bahalwan. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar seputar Nastar keju yang dapat Anda jadikan wawasan.

Nastar keju Itulah resep nastar NCC keju nikmat dan spesial yang dapat kami sampaikan. Sekian informasi pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. kamu bisa membuat Nastar keju menggunakan 13 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nastar keju

  1. Silahkan kamu persiapkan 4 btr kuning telor.
  2. Kamu perlu 250 gr mentega(me: 150gr mentega+100gr wisman).
  3. Kamu perlu 100 gr gula halus.
  4. Kamu perlu 1/2 sdt garam (boleh skip).
  5. Anda perlu 1 sdt vanili.
  6. Silahkan sobat persiapkan 500 gr tepung terigu (kurang lebih ya bund... Sesuaikan saja penggunaannya).
  7. Selain itu juga tambahkan 1 sachet susu bubuk (me:dancow).
  8. Sediakan juga Selai nanas secukupnya (selai bikinan sendiri lebih nampol bund 😂).
  9. Anda membutuhkan Keju parut untuk taburan.
  10. Kamu membutuhkan Bahan olesan.
  11. Kamu siapin 1 btr kuning telur.
  12. Silahkan sobat siapkan 2 sdm kental manis.
  13. Anda Memerlukan 2 sdm minyak.

Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Cara Membuat Nastar Keju Yang Enak dan Pulen. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Seiring perkembangan zaman, varian nastar cukup berlimpah, seperti resep kue nastar keju, nastar keranjang, dan lain-lain.

Intruksi cara membuat Nastar keju

  1. Siapkan semua bahan... Masukkan kuning telur, mentega, gula halus, garam, aduk asal rata saja... Tambahkan susu bubuk dan 2 sdm maizena (maaf tadi lupa di atas nulisnya 😁😁) matikan mixer.
  2. Ambil sebagian adonan mentega campur kan dengan sebagian tepung terigu hingga mudah di bentuk... Ambil sedikit adonan, isi dengan selai nanas, bulatkan dan tata di atas loyang yang sudah di oles mentega....lakukan hingga adonan habis.
  3. Poles dengan bahan olesan dan taburi keju parut.
  4. Panggang dalam oven yang sebelumnya sudah dipanaskan kurleb 10 menit selama kurang lebih 30 menit... Waktu pemanggangan bisa berbeda2 ya bund,,kenali oven masing-masing.
  5. Angkat dan dinginkan... Kemudian simpan dalam toples kedap udara 🙏.

Nastar merupakan salah satu kue yang paling banyak dicari saat bulan puasa dan lebaran. Dengan resep nastar keju tanpa oven ini, ibu tak peru khawatir lagi jika memang belum punya oven. Proses membuat nastar keju tidak jauh berbeda dengan nastar versi original. Hanya saja takaran gula dan tepung sedikit dikurangi agar adonan tidak terlalu keras dan berbutir-butir. Resep Cara Membuat Kue Kering Nastar Keju Nanas Paling Renyah, Enak Dan Spesial Untuk Lebaran Dengan Khas Blueband, Ny Liem, Kraft, NCC.

Begitulah pembahasan Nastar keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel website ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar keju.