Nastar keju ~Kalau nastar isi nanas saja tentu sudah biasa. Anda bisa berkreasi dengan menambahkan parutan di dalam adonan juga sebagai topping di atas kue. Ibu-ibu yang punya kegemaran masak-memasak pasti sudah tak asing lagi dengan nama Fatmah Bahalwan. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya adalah gambar mengenai Nastar keju yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Nastar keju Itulah resep nastar NCC keju nikmat dan spesial yang dapat kami sampaikan. Sekian informasi pada kesempatan kali ini, semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi Anda. Resep kue nastar keju dan bagaimana cara membuatnya yang lembut dan juga enak. kamu bisa memasak Nastar keju gunakan 8 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nastar keju

  1. Kamu siapin 400 gr mentega kuning.
  2. Anda Memerlukan 100 gr butter.
  3. Silahkan sobat siapkan 4 butir kuning telur.
  4. Selain itu juga tambahkan 100 gr gula halus.
  5. Persiapkan 4 sdt susu bubuk.
  6. Sobat juga memerlukan 700 gr tepung terigu (disangrai).
  7. Silahkan kamu siapkan 100 gr Keju parut.
  8. Silahkan sobat persiapkan Selay nanas.

Lumayan kan untuk camilan di hari raya Lebaran lho! Cara Membuat Nastar Keju Yang Enak dan Pulen. Yaitu nastar keju isi selai nanas ekonomis atau kue nastar special yang dibuat dari bahan-bahan premium hingga rasanya pun mengikuti yaitu enak, lembut dan lumer di mulut. Seiring perkembangan zaman, varian nastar cukup berlimpah, seperti resep kue nastar keju, nastar keranjang, dan lain-lain.

Step by step cara memasak Nastar keju

  1. Masukkan mentega kuning, butter,kuning telur,gula halus,susu bubuk,kemudian dimikser sebentar..
  2. Masukkan keju parut dimikser sebentar,matikan..
  3. Masukkan tepung terigu diratakan sama spantula..
  4. Kemudian dicetak sesuai selera..

Nastar merupakan salah satu kue yang paling banyak dicari saat bulan puasa dan lebaran. Dengan resep nastar keju tanpa oven ini, ibu tak peru khawatir lagi jika memang belum punya oven. Proses membuat nastar keju tidak jauh berbeda dengan nastar versi original. Hanya saja takaran gula dan tepung sedikit dikurangi agar adonan tidak terlalu keras dan berbutir-butir. Resep Cara Membuat Kue Kering Nastar Keju Nanas Paling Renyah, Enak Dan Spesial Untuk Lebaran Dengan Khas Blueband, Ny Liem, Kraft, NCC.

Begitulah pembahasan Nastar keju terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nastar keju.