Chocolate Cake versi Kukus+Blender 🤭 ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya merupakan gambar tentang Chocolate Cake versi Kukus+Blender 🤭 yang bisa Anda jadikan ide. Kali ni buat versi kukus pulak. Ada sedikit kelainan dalam cara untuk membuat kek coklat ni. Its a delicious and easy chocolate cake for everyone.

Chocolate Cake versi Kukus+Blender 🤭 Tapi saya paling suka resipi yang ni sebab senang nak dibuat dan rasanya gebu serta lembap. This is the most RIDICULOUS Chocolate Cake I've ever made. This chocolate cake recipe is delicious, easy and crazy moist. kamu mampu memasak Chocolate Cake versi Kukus+Blender 🤭 memakai 10 bahan 6 langkah. Inilah cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Chocolate Cake versi Kukus+Blender 🤭

  1. Silahkan kamu siapkan Adunan Kek.
  2. Silahkan kamu siapkan 3 biji telur (saya guna Gred A).
  3. Silahkan kamu siapkan 1 cawan minyak.
  4. Kamu perlu 1 cawan susu cair.
  5. Siapkan juga 1 cawan susu pekat.
  6. Silahkan kamu persiapkan Setengah cawan gula.
  7. Sediakan 1 cawan serbuk koko.
  8. Silahkan sobat siapkan 1 cawan suku tepung gandum.
  9. Kamu membutuhkan 1 sudu kecil soda bikarbonat.
  10. Sobat juga memerlukan 1 sudu kecil baking powder.

The chocolate cake batter is really really easy. Please note, though, I add a box of chocolate pudding to the cake mix, so don't buy the cake mix with pudding "in the mix". Hot Chocolate Recipes Love Chocolate Chocolate Cake Pastry Recipes Cake Recipes Brownies Kukus Resep Cake Fancy Cakes Cake Cookies. Resep Bolu Kukus Cantik Yang Mekar Maksimal Ala Bunda Vivi Liong by Hilda Gaudensia Balanda

Step by step cara memasak Chocolate Cake versi Kukus+Blender 🤭

  1. Masukkan dalam blender 1. Telur 2. Minyak 3. Susu cair 4. Susu pekat 5. Gula 6. Serbuk koko.
  2. Blend ke semua bahan tadi dalam 5 minit.
  3. Ayakkan tepung, soda bikarbonat & baking powder.
  4. Masukkan kesemua bahan yang diblend tadi ke dalam adunan tepung tadi. Gaul sekata semuanya.
  5. Sapu bekas dengan marjerin dan kukus selama 45 minit dengan api sederhana.
  6. Siap dikukus, tunggu sejuk dan boleh potong untuk dihidang 😆.

This is the best chocolate cake recipe we have found thus far. It is true to it's description and is very moist HOWEVER both my husband and I feel there is something lacking in the flavor; it tastes a bit bland. Reviews for: Photos of Eggless Chocolate Cake II. Home » Listen and watch » Songs. Listen and sing along to a song about yummy food.

Begitulah pembahasan Chocolate Cake versi Kukus+Blender 🤭 terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga menandai halaman website ini dengan judul Chocolate Cake versi Kukus+Blender 🤭postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com