Bakso bakar ~Lihat juga resep Tahu Bakso Bakar pedas manis enak lainnya! Beside bakso bakar, you can try bakso kuah too, it is a soup version of meatball dish. The taste is average but the queue was a bit much. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar mengenai Bakso bakar yang dapat kalian jadikan inspirasi.

Bakso bakar Resep Bumbu Bakso Bakar Saus Barbeque. Mendengar kata barbeque, pikiran tentu akan mengarah pada daging sapi yang dipanggang. Hasilnya gurih dan enak, cocok juga untuk jualan. kamu bisa memasak Bakso bakar menggunakan 9 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Bakso bakar

  1. Kamu perlu secukupnya Bakso daging.
  2. Sobat juga memerlukan Bumbu oles.
  3. Anda butuh 4 biji Bawang merah.
  4. Sediakan juga 3 biji Bawang putih.
  5. Sediakan Cabe rawit (optional mau pedas atau gak).
  6. Kamu perlu 2 sdm Kecap manis.
  7. Anda membutuhkan 2 sdm Saos tiram.
  8. Sobat juga memerlukan Gula, garam, lada bubuk, penyedap.
  9. Silahkan sobat siapkan secukupnya Air.

Resep cara membuat bakso bakar, salah satu jajanan yang ada di pinggir jalan dan restoran yang populer. Resep bakso bakar adalah salah satu menu terbaru untuk buka puasa dirumah. Selain bakso sapid an bakso ayam ternyata anda juga bisa membuat bakso bakar untuk keluarga dirumah. Teman Traveler bisa mencium aroma daging berbumbu yang terbakar sempurna di atas.

Langkah cara membuat Bakso bakar

  1. Blender halus bawang merah dan bawang putih. Kemudian di tumis hingga harum.
  2. Tambahkan kecap dan saos tiram. Berikan gula, garam, lada, penyedap. Koreksi rasa. Tambahkan air. Masak hingga mengental..
  3. Siapkan bakso yg sudah ditusuk sate. Kemudian bakar dengan mengoleskan bumbu oles nya bolak balik..
  4. Sajikan bersama Nori wijen (optional).

Bakso bakar menjadi salah satu kuliner nikmat dengan potensi bisnis menjanjikan. Peluang bisnis bakso bakar bisa dibilang sangat menguntungkan dan menjanjikan. Jajanan bakso bakar cukup diminati oleh masyarakat. Apalagi di kalangan pemuda-pemudi, bakso bakar seakan menjadi jajanan wajib ketika mereka keluar bersama teman atau kekasih. bahan Bakso Bakar Bumbu Kacang bakso-sapi/bakso-ayam secukupnya tusuk sate secukupnya Cara Membuat Bakso Bakar Ayam. Cabe rawit merah sesuai selera anda.

Begitulah pembahasan Bakso bakar terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Bakso bakar.