Kek Fruit Pastry ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Kek Fruit Pastry yang bisa kalian jadikan inspirasi.

Kek Fruit Pastry anda bisa memasak Kek Fruit Pastry mengfungsikan 7 bahan 2 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan-bahan untuk memasak Kek Fruit Pastry

  1. Anda butuh 210 gm tepung gandum.
  2. Silahkan kamu siapkan 50 gm sour cream.
  3. Anda butuh 100 gm unsalted butter (saya guna anchor).
  4. Kamu perlu 180 gm gula castor.
  5. Kamu butuh 3 biji telur gred A.
  6. Anda membutuhkan 1/2 sdk esen vanilla.
  7. Anda butuh Sedikit parutan kulit lemon.

Step by step cara memasak Kek Fruit Pastry

  1. Putar butter,sour cream dan gula hingga putih kembang.Masukkan telur sebiji sebiji.Masukkn esen dan parutan kulit lemon.Kemudian tutup mixer dan masukkn tepung kuap balik kan saja hingga sebati.Adunan akan pekat sikit dan tuangkan ke dlm loyang 8inx8in yg telah dilapik kertas parchment dan gris butter..
  2. Susun buah2an ikut suka buah apa yg kita suka.Buah yg lebih sesuai buah yg citrus.Saya guna buah peach dlm tin dan buah strawberi.Bakar suhu 180c 40minit atau hingga masak.Bila permukaan kek dah nampak agak coklat2 keluarkn dari oven utk elakkan buah atas kek menjadi terlalu kering..

Begitulah pembahasan Kek Fruit Pastry terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Fruit Pastryartikel ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com