Soto Bandung simpel ~Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Soto Bandung simpel. Yuk langsung kita praktekkan membuat Soto Bandung simpel. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di ponsel untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Selanjutnya merupakan gambar tentang Soto Bandung simpel yang bisa kalian jadikan wawasan.

Soto Bandung simpel Yuk langsung kita praktekkan membuat Soto Bandung simpel. Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Soto Bandung Simple. kamu bisa memasak Soto Bandung simpel manfaatkan 15 bahan 3 langkah. Berikut langkah-langkah untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Soto Bandung simpel

  1. Silahkan kamu siapkan 800 gr sengkel sapi.
  2. Siapkan juga 300 gr lobak.
  3. Sediakan 8 siung bawang putih haluskan.
  4. Anda butuh 1/2 sdt merica.
  5. Silahkan sobat persiapkan 1 ruas jahe geprek.
  6. Anda membutuhkan 2 ruas lengkuas geprek.
  7. Kamu membutuhkan 3 lembar daun salam.
  8. Anda membutuhkan Secukupnya bawang daun iris 1 cm.
  9. Silahkan sobat siapkan 1 batang serei geprek.
  10. Persiapkan Tambahan.
  11. Anda Memerlukan Secukupnya rawit hijau u sambel di rebus sebentar lalu uleg.
  12. Sobat juga memerlukan Kacang kedelai goreng.
  13. Sediakan juga Jeruk nipis.
  14. Anda membutuhkan iris Seledri.
  15. Anda Memerlukan Kerupuk udang.

Yuk langsung kita praktekkan membuat Soto Bandung Simple. Hello mom,, selamat datang di situs resep masakan ini. Pada artikel kali ini kita memiliki Resep Soto Bandung Simple. Yuk langsung kita praktekkan membuat Soto Bandung Simple.

Step by step cara memasak Soto Bandung simpel

  1. Rebus daging kira2 15 menitan lalu buang air rebusan pertama, potong dadu daging lalu rebus kembali, sekitar 1/2 jam masukan jahe, lengkuas, serei dan daun salam, tumis bawang putih sampai harum lalu masukan ke rebusan daging, tambahkan garam, gula putih dan merica.
  2. Iris lobak lalu rebus di panci terpisah setelah 1/2 matang angkat dan tiriskan, setelah daging empuk masukan lobak ke dalam rebuskan daging...koreksi rasa, terakhir masukan tomat dan daun bawang.
  3. Tambahannya Silahkan lgs di mangkuk....Soto Bandung siap di santap.

Lihat juga resep Soto Bandung Sederhana enak lainnya! Cara Membuat Soto Bandung #soto #sotobandung #sotoojolali Assalamualaikum Temen-Temen :) Hari ini aku mau bagiin lagi resep Cara Membuat Soto Bandung Simple banget bikinnya. Resep Tumis TTM, Tempe Teri Medan. ID - Resep Soto Bandung, Bandung merupakan salah satu provinsi di Jawa Barat yang menyimpan beragam potensi wisata. Terdapat beragam pilihan wisata mulai dari wisata kuliner, wisata alam, bahkan wisata belanja.

Begitulah pembahasan Soto Bandung simpel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Soto Bandung simpel.