Kek Gula Hangus Mudah ~ memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next adalah gambar berkaitan dengan Kek Gula Hangus Mudah yang dapat kalian jadikan contoh.

Kek Gula Hangus Mudah kamu mampu memasak Kek Gula Hangus Mudah memakai 8 bahan 4 langkah. Berikut langkah-langkah untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Kek Gula Hangus Mudah

  1. Silahkan sobat siapkan 1 cawan gula.
  2. Kamu butuh 1 cawan air panas.
  3. Kamu butuh 1/2 cawan marjerin.
  4. Persiapkan 4 biji telur.
  5. Silahkan kamu persiapkan 1 sudu kecil esen vanilla.
  6. Kamu butuh 1/2 cawan susu pekat.
  7. Siapkan juga 1 cawan tepung gandum.
  8. Silahkan sobat persiapkan 2 sudu kecil soda bikarbonat.

Langkah cara membuat Kek Gula Hangus Mudah

  1. Masuk gula dalam periuk, guna api perlahan karamelkan gula. Tunggu sampai gula jadi keperangan, masuk air panas perlahan2 sambil kacau. Dah larut gula masukkan marjerin dan kacau sebati. Tutup api biarkan sekejap..
  2. Putar telur, vanilla dan susu sampai gebu. Masuk tepung dan soda. Putar sebati..
  3. Masuk gula karamel tadi dan gaulkan. Sapu loyang dengan marjerin bagi kek tak melekat..
  4. Perap selama 3-4 jam utk hasilkan sarang yang cantik. Tapi nurul perap sejam je, kukus selama 1 jam. Dah siap..

Begitulah pembahasan Kek Gula Hangus Mudah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport saya dengan cara bagikan postingan artikel website ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Kek Gula Hangus Mudahkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com