Poke Chocolate Cake ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Next adalah gambar berkaitan dengan Poke Chocolate Cake yang dapat Anda jadikan contoh.

Poke Chocolate Cake anda bisa membuat Poke Chocolate Cake memakai 17 bahan 5 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Poke Chocolate Cake

  1. Kamu siapin Kek coklat.
  2. Kamu membutuhkan 1/2 cwn gula perang.
  3. Anda butuh 2 bj telur.
  4. Silahkan kamu siapkan 1 sk esen vanila.
  5. Siapkan juga 100 ml minyak masak.
  6. Kamu siapin 1 1/2 cwn tepung gandum.
  7. Kamu butuh 1/4 cwn serbuk koko.
  8. Silahkan kamu siapkan 1/2 sk baking soda.
  9. Anda Memerlukan 1/4 sk baking powder.
  10. Anda membutuhkan 1 sb cuka makan.
  11. Sediakan juga Coklat topping.
  12. Sediakan 1/4 cwn serbuk koko.
  13. Anda butuh 1/4 cwn susu pekat manis.
  14. Siapkan juga 1/4 cwn minyak masak.
  15. Anda membutuhkan 1/8 cwn air.
  16. Anda perlu Lain2 (poke filling).
  17. Anda perlu 1/4 cwn susu pekat manis.

Intruksi cara membuat Poke Chocolate Cake

  1. Bahan-bahannya.
  2. Kek coklat: pukul telur, gula dan esen vanila sehingga gula larut. Ayak bahan-bahan kering dan masukkan ke dalam adunan. Kacau rata..
  3. Masukkan minyak, air dan cuka makan. Kacau sebati. Sapu minyak pada inner pot. Masukkan adunan ke dalam inner pot dan tekan butang 'on' pada periuk nasi..
  4. Keluarkan kek yang sudah masak. Cucuk kek menggunakan pemenang sudu (bulat) dan siram dengan susu pekat manis..
  5. Coklat Topping: masukkan semua bahan topping ke dalam satu periuk dan masak di atas dapur dengan api yang perlahan sambil dikacau agar tidak berketul. Curah topping ke atas kek dan boleh dihias mengikut kesesuaian..

Begitulah pembahasan Poke Chocolate Cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Poke Chocolate Cakekonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com