21. Capcay kuah ~Masaknya mudah, rasanya enak dan komplit isinya. Sayuran ada, protein juga ada. 😁 Ini bikin porsi kecil aja karna untuk sekali makan. Sayurannya bisa ditambah yg lain nya. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Berikutnya adalah gambar tentang 21. Capcay kuah yang dapat kamu jadikan contoh.

21. Capcay kuah Tapi semenjak nikah jd dipaksa harus suka dan harus bisa bikin olahan terong karna suami doyan banget. Masaknya simpel tapi lumayan bikin lahap makan 😇. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian. anda sanggup membuat 21. Capcay kuah memakai 18 bahan 6 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak 21. Capcay kuah

  1. Anda Memerlukan 3 lembar sawi putih.
  2. Sediakan juga 1 bonggol kecil sawi hijau.
  3. Kamu membutuhkan 2 lembar kol.
  4. Silahkan kamu siapkan 5 kuntum bunga kol.
  5. Sediakan juga 1 buah wortel.
  6. Anda membutuhkan 1 butir telur.
  7. Kamu butuh 3 butir bakso.
  8. Kamu perlu 1 buah sosis.
  9. Siapkan juga 1 sdm saus tiram.
  10. Sediakan juga 1 sdm kecap asin.
  11. Silahkan sobat persiapkan 1/2 sachet masako.
  12. Selain itu juga tambahkan 1 sdt gula pasir.
  13. Silahkan sobat persiapkan 400 ml air (sesuai selera).
  14. Silahkan kamu persiapkan Bumbu halus :.
  15. Anda membutuhkan 5 siung bawang merah.
  16. Sobat juga memerlukan 2 siung bawang putih.
  17. Silahkan kamu siapkan 2 butir kemiri.
  18. Silahkan kamu siapkan Sejumput lada bubuk.

Yang suka makan capcay Ini ada resep capcay kuah mantap Jangan lupa Subscribe, Like dan Share ya. OMG HIS VOICE IS UNIQUE- Michael. Masaknya mudah, rasanya enak dan komplit isinya. Sayuran ada, protein juga ada. 😁 Ini bikin porsi kecil aja karna untuk sekali makan.

Intruksi cara membuat 21. Capcay kuah

  1. Siapkan bahan. Cuci semua sayuran.
  2. Uleg bumbu halus. Iris-iris sayuran, bakso dan sosis sesuai selera.
  3. Panaskan minyak, tumis bumbu halus hingga harum. Masukkan telur lalu orak arik sampai telur matang. Tambahkan sosis dan bakso. Tumis sebentar.
  4. Masukkan wortel dan bunga kol. Tambahkan air. Bumbui dengan penyedap, gula, saos tiram, kecap asin. Koreksi rasa. Masak hingga wortel agak empuk.
  5. Masukkan sayuran sisanya, masak hingga sayur matang.
  6. Nikmat disajikan selagi hangat. Kalau suka pedas bisa ditambahkan cabe rawit/saos cabe.

Sayurannya bisa ditambah yg lain nya. Cara Membuat Capcay Kuah Sedap dan Sederhana Sipendik Sumber : www. Lihat juga resep Capcay goreng kuah nyemek enak lainnya! Sekilas memang mirip sop, namun tentu saja berbeda. Capcay menggunakan saus tiram dan kecap sedangkan sop tidak.

Begitulah pembahasan 21. Capcay kuah terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori 21. Capcay kuah.