Nugget Ayam Sayuran ~Contact Nugget AYAM Sayuran Homemade on Messenger. Jakarta - Nugget ayam buatan sendiri bisa dijadikan stok makanan untuk si kecil. Nugget ayam bisa dibuat dengan campuran beberapa jenis sayuran, seperti wortel dan buncis. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya adalah gambar tentang Nugget Ayam Sayuran yang dapat sobat jadikan ide.

Nugget Ayam Sayuran Nugget adalah salah satu jenis makanan siap saji yang di buat dari bahan dasar daging cincang yang di olah dengan campuran perekat tepung terigu serta tepung roti. Jadi seperti cuma makan nugget ayam biasa. Karena kali ini kita bikin sendiri nugget ayam sayur spesial yang pas buat menu berbuka puasa si kecil. anda bisa membuat Nugget Ayam Sayuran pakai 15 bahan 7 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Nugget Ayam Sayuran

  1. Persiapkan 500 gr fillet dada ayam, potong kecil.
  2. Kamu siapin 3 telur (me 2, karna stock habis).
  3. Anda Memerlukan 75 gr tapioka.
  4. Anda membutuhkan 75 gr terigu.
  5. Sediakan 1 btg wortel, potong kecil.
  6. Silahkan kamu siapkan 1 btg daun bawang, iris.
  7. Silahkan sobat persiapkan 3 bawang putih, iris.
  8. Kamu membutuhkan 2 sdt garam.
  9. Silahkan sobat persiapkan 1 sdt kaldu jamur.
  10. Silahkan kamu persiapkan 1 sdt lada.
  11. Anda perlu 1 sdt gula pasir.
  12. Anda membutuhkan Secukupnya mentega ato minyak goreng untuk oles loyang.
  13. Siapkan juga Pelapis.
  14. Anda membutuhkan 500 gr tepung panir.
  15. Kamu membutuhkan 120 terigu, encerkan untuk pencelup.

Daripada penasaran, yuk langsung lihat video resepnya dan coba kreasikan sendiri di rumah. Resep nugget ayam sayuran merupakan pilihan yang tepat bagi ibu rumah tangga yang ingin membuat santapan lezat dan bergizi untuk semua anggota keluarga. Ayam Daging Mie Nasi Sayuran Seafood Tahu Telur Tempe. Resep Nugget Ayam Pedas, Inspirasi Frozen Food a la Rumahan.

Langkah cara memasak Nugget Ayam Sayuran

  1. Siapkan semua bahan, masukkan ke chopper.
  2. Proses sampai halus. Pindah ke wadah.
  3. Tuang adonan, nugget ke loyang yg sdh dioles minyak goreng ato mentega. Ratakan.
  4. Kukus selama 30 mnt. Setelah dingin, potong persegi ato square ato stick.
  5. Celupkan ke adonan terigu yg diencerkan.
  6. Gulingkan ke tepung panir. Sampai selesai. Simpan difreezer.
  7. Goreng sampai warna kecoklatan. Sajikan hangat.

Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Cuma Tepung Sayuran Jadi Camilan Enak Nan Legit Hemat Enak Dirumah Aja. Nugget adalah daging yang dilembutkan kemudian dibumbu terus digoreng. Nugget biasa dibuat menggunakan daging sapi, daging ayam, tahu, tempe, ikan atau bahkan dicampur dengan sayur. Nugget sayuran selain baik untuk kesehatan, nugget ini cocok untuk anak-anak yang tidak suka tvclip.biz/video/CqiVjDGcXqc/video.html Resep Cara Membuat Nugget Ayam Enak Nah kali ini kita.

Begitulah pembahasan Nugget Ayam Sayuran terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel situs ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nugget Ayam Sayuran.