Ceker mercon ~Resep ceker mercon ini dibilang cukup beragam namun memiliki daya tariknya masing-masing. Berikut beragam resep untuk ceker mercon yang dapat dijadikan referensi memasak dirumah Haii hari ini aku bikin ceker mercon ini ceker mercon bikin doweerrr karena pedes bgt. soalnya aku tambahin cabe bubuk . Resep Ceker Mercon - Indonesia mempunyai banyak resep makanan yang menggugah selera. Memang akhir-akhir ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan contoh. Next merupakan gambar tentang Ceker mercon yang dapat kamu jadikan contoh.

Ceker mercon Saat penyuka ceker juga suka pedas. Resep ceker mercon - Indonesia kaya akan makanan yang unik dan tentunya menggoyang lidah. Terdapat berbagai jenis makanan dengan cita rasa khas yang tentunya membuat ketagihan. anda bisa membuat Ceker mercon manfaatkan 9 bahan 4 langkah. Inilah langkah-langkah untuk memasaknya.

Komposisi untuk memasak Ceker mercon

  1. Anda membutuhkan 1/5 kg ceker ayam.
  2. Selain itu juga tambahkan 2 siung bawang putih.
  3. Selain itu juga tambahkan 2 siung bawang merah.
  4. Persiapkan 1/2 ons cabe merah.
  5. Silahkan sobat siapkan 1 ruas sereh.
  6. Kamu membutuhkan 1 ruas kunyit.
  7. Anda membutuhkan 6 lembar daun jeruk purut.
  8. Silahkan sobat siapkan royko.
  9. Selain itu juga tambahkan minyak goreng.

Lihat juga resep Ceker mercon daun kemangi enak lainnya! Ya, ceker mercon merupakan ceker ayam yang dimasak dengan bumbu pedas. Untuk menciptakan rasa peda, tentu cabai yang digunakan bukan hanya satu atau dua buah saja bukan? Resep Ceker Mercon - Makanan pedas belakangan ini sedang populer di Indonesia terlebih lagi di kalangan anak muda.

Langkah cara memasak Ceker mercon

  1. Cuci bersih ceker ayam lalu rebus sampai empuk sisihkan.
  2. Haluskan bawang putih, bawang merah, kunyit dan cabe menggunakan blender sisihkan.
  3. Siapkan kuali masukan minyak goreng lalu masukan bumbu halus kemudian masukan daun jeruk dan serai goreng sampai harum lalu masukan air sedikit kemudian masukan ceker yg sudah direbus tadi dan beri sedikit penyedap rasa.
  4. Angkat dan sajikan.

Salah satunya yang sedang ramai dijual belakangan ini adalah ceker mercon. Ceker Mercon Super Pedes dan Mantab. Walau mendatangkan sensasi panas membakar nan membuat berkeringat, makanan pedas selalu menjadi kegemaran lumayan banyak orang Indonesia. Ceker alias kaki ayam adalah mungkin jadi bagian terakhir dari ayam yang diolah dan dimakan. Kebanyakan orang membuangnya begitu saja, tetapi nggak sedikit yang.

Begitulah pembahasan Ceker mercon terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Ceker mercon.