Ayam Kecap ~Resep Ayam Kecap Spesial Resep masakan ayam yang lezat dengan bumbu kecap bisa digoreng, panggang, bakar dan bumbu semur kecap ala resturan yang bikin nambah dan ketagihan. Ayam kecap or ayam masak kicap is an Indonesian and Malaysian chicken dish poached or simmered in sweet soy sauce (kecap manis or kicap lemak manis) commonly found in Indonesia and Malaysia. Ayam kecap pedas akan memberikan rasa yang lebih nendang untuk mereka yang suka makanan Tidak semua resep ayam kecap itu di buat dengan cara yang sulit, ada juga yang mudah untuk di. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di smartphone untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan contoh. Seterusnya adalah gambar berkaitan dengan Ayam Kecap yang dapat kalian jadikan wawasan.

Ayam Kecap Lihat juga resep Ayam Kecap Pedas, Ayam kecap kentang enak lainnya! Menu ayam kecap jadi andalan kesukaan keluarga Indonesia. Resep Ayam Kecap - Sajian tumis ayam kecap adalah hidangan yang sedap. anda mampu memasak Ayam Kecap gunakan 14 bahan 2 langkah. Inilah langkah-langkah untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Ayam Kecap

  1. Silahkan sobat siapkan 1/2 kg ayam bag dada, potong sedang.
  2. Anda butuh 3 lombok besar, iris.
  3. Siapkan juga 5 lombok kecil, iris.
  4. Anda butuh 4 siung bawang putih, dicincang.
  5. Anda butuh 1 Batang sereh.
  6. Silahkan sobat siapkan 3 lembar daun jeruk.
  7. Anda butuh 1 sdt saos raja rasa.
  8. Kamu siapin 4 sdm kecap manis, opsional.
  9. Kamu butuh 1/2 sdt lada bubuk.
  10. Kamu butuh Secukupnya penyedap jamur, atau yg lainnya.
  11. Silahkan kamu persiapkan 2 sdm minyak goreng utk menumis.
  12. Sediakan juga Bumbu halus:.
  13. Kamu butuh 1 sdm Ketumbar.
  14. Kamu siapin 1/2 ruas jari jahe.

Yuk, sajikan menu hidangan ayam yang special ini dirumah dengan mudah dan sederhana ini. Resep Ayam Kecap - Ayam merupakan salah satu sumber protein hewani yang paling banyak disukai, selain harganya yang cenderung murah ayam juga sangat lezat. Resep Ayam kecap sederhana, mudah dan enak favorit. Ayam kecap kering, tanpa bawang bombay, ayam kecap mentega, ayam kecap cabe ijo, ayam kecap ala chef rudi.

Step by step cara membuat Ayam Kecap

  1. Lumuri ayam dg lada bubuk, siapkan bumbu2 lainnya..
  2. Tumis bawang putih hingga harum, masukkan bumbu halus, sereh, daun jeruk, masukkan ayam ungkep sbntr. Masukkan bawang merah, cabe iris, aduk rata, tutup sebentar. Terakhir masukkan saos raja rasa dan kecap, tambahkan sedikit air, tunggu hingga daging ayam lunak. Sajikan.

Salah satunya ayam kecap pedas gurih yang bisa disajikan sebagai menu utama. Sedikit berminyak, menu ini memberi kombinasi rasa manis, pedas, dan gurih sekaligus. Cobalah sajian Ayam Kecap dari Jawa Barat ini. Bikinnya gampang, goreng ayam sebentar, bumbu tinggal diris-iris, jadilah santapan yang sedap untuk menemani nasi hangat anda. Hampir setiap ibu menjadikan ayam kecap sebagai salah satu masakan andalan, yuk simak Selain sup ayam, sambal, sama nasi goreng, sepertinya ayam kecap masuk daftar masakan ibu yang.

Begitulah pembahasan Ayam Kecap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kami dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Ayam Kecap.