Tumis sayur kol wortel ~Hai ‍ selamat datang di Chanel Khnz Chanel ini dibuat untuk belajar masak bersama dengan alat dan bahan seadanya, ga ribet. Kreasi masakan menggunakan bahan sayur kol dan wortel dengan cara DI tumis. Tumis wortel yang dicampur dengan kol merupakan salah satu tumisan yang bisa anda buat. Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Seterusnya merupakan gambar berkaitan dengan Tumis sayur kol wortel yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Tumis sayur kol wortel Sosis Sayur (cepat, praktis, enak) *Tumis sayur warna warni *Tumis sayur orak arik (kol, sawi, telor, baso) *Tumis sayur ati ampela *Sayur Tumis Kol Wortel Spesial with telur puyuh dan sosis ayam *Tumis Sayuran Berkuah (Diet Enak Diabetes) *Tumis Jagung Sayuran GPL (Diet Enak Diabetes). Sayur Tumis Kol Wortel Spesial with telur puyuh dan sosis ayam *Tumis Sayuran Berkuah (Diet Enak Diabetes) *Tumis Jagung Sayuran GPL (Diet Enak Diabetes) *Buncis daging tumis sehat *Tumis Sosis Sayuran *Tumis Bayam Orak Telor untuk Balita *Tumis Sehat Cepat Kenyang *Tumis sayur. Wortel dalam bentuk sayur sop atau tumis lebih umum dikonsumsi orang Indonesia daripada konsumsi mentah. kamu sanggup membuat Tumis sayur kol wortel memakai 9 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Tumis sayur kol wortel

  1. Anda perlu 1 sayur kol.
  2. Silahkan sobat persiapkan 3 buah wortel.
  3. Sediakan 5 biji Bawang merah.
  4. Kamu butuh 3 biji bawang putih.
  5. Kamu siapin 2 Buah tomat.
  6. Kamu perlu 2 buah sosis.
  7. Silahkan kamu persiapkan secukupnya Cabe rawit.
  8. Siapkan juga Gula.
  9. Silahkan sobat siapkan Garam.

Pengen makan sayur tapi cuma ada kol sama wortel jadi di tumis aja di makan dengan telur dadar nikmat. Selain bihun goreng yang spesial, resep tumis bihun putih sayur kol dan wortel berikut ini merupakan variasi sederhana dengan dilengkapi potongan bakso sapi. Sedangkan olahan cara memasak bihun spesial lainnya dapat dilihat pada Resep Bihun Goreng Pedas maupun Resep Bihun Goreng Ayam. Tumis sayur campur ini berisi wortel, bunga kol, brokoli, dan baby corn.

Langkah cara memasak Tumis sayur kol wortel

  1. Potong kasar bawang merah bawang putih tomat dan cabe rawit...
  2. Iris memanjang sayur kol dan wortel(sesuai selera kalian juga boleh wortelnya di iris seperti apa).
  3. Kemudian tumis bumbu2 yang sudah di rajang hingga haruM.
  4. Masukkan sayuran beserta sosisnya... Beri garam dan gula secukupnyA dan tambahkan air secukupnya juga agar bumbuvtidak gosong ya....
  5. Kemudian tunggu hingga wortel sedikit empuk ya jangan lama2 masak sayurnya nnanti hilang vitaminnya ya....

Masukkan daging sapi, wortel, jagung putren, kembang kol, aduk rata. Tambahkan air, saus tomat, garam, merica, Kecap Manis Bango, Aduk rata. Tumis sayur sangat mudah dibuat karena tak perlu bahan yang begitu banyak. Sayur yang biasa digunakan adalah wortel, kembang kol, kubis, dan sawi hijau. Sambal goreng telor - Sambal goreng ei.

Begitulah pembahasan Tumis sayur kol wortel terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,konten ini dikelompokkan ke dalam kategori Tumis sayur kol wortel.