Roti Maryam ~Kami juga menyediakan Roti Maryam, Roti Burger, Daging Kebab Frozen, Bahan Kebab Frozen. Kebutuhan lain untuk usaha anda, kami siap untuk kami adakan. Roti Maryam versi berlapis-lapis seperti serabut. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan ide. Next merupakan gambar berkaitan dengan Roti Maryam yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Roti Maryam Penasaran bagaimana cara membuat roti maryam yang namanya masih menjadi misteri ini? Lihat juga resep Roti Maryam, Roti Maryam/Roti Cane enak lainnya! Resep Roti Maryam - Roti Maryam atau yang juga dikenal sebagai "Roti Canai" merupakan sejenis roti yang berbentuk pipih dan merupakan roti khas Melayu yang berpadu dengan nuansa India. anda bisa membuat Roti Maryam gunakan 7 bahan 4 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Roti Maryam

  1. Anda perlu 300 gram Tepung Terigu.
  2. Kamu perlu 160 ml Susu Cair.
  3. Persiapkan 30 gram Margarin.
  4. Kamu butuh 1 Butir Telur.
  5. Silahkan kamu siapkan 1 sdm Gula Halus.
  6. Silahkan sobat siapkan 1 sdt Garam.
  7. Kamu membutuhkan Secukupnya Minyak Goreng.

Roti canai (pronunciation: /tʃanaɪ/), or roti chenai, also known as roti cane (/tʃane/) and roti prata, is an Indian-influenced flatbread dish found in several countries in Southeast Asia, including Brunei. Resep roti maryam - Apakah Anda pernah mendengar kuliner dengan nama roti Maryam? Tentu kita sering mendengar nama tersebut bukan. Nah, perlu Anda ketahui jika roti ini menjadi makanan atau.

Langkah cara memasak Roti Maryam

  1. Mixer tepung terigu,telur,susu cair,gula halus,margarin yang sudah dicairkan&garam sampai kalis elastis(gunakan agitator spiral),bagi adonan menjadi beberapa bagian,pipihkan lalu bentuk bulat dan rounding adonan.
  2. Olesi adonan yang sudah dibentuk dengan minyak goreng&diamkan selama 1jam,pipihkan melebar,olesi permukaan dengan margarin ratakan dan gulung memanjang.
  3. Tarik&gulung adonan kearah yang berlawanan.
  4. Lipat jadi satu/tumpuk lalu tekan perlahan, panggang diatas teflon anti lengket hingga kecoklatan,platting sesuai selera..

Roti maryam memang sangat mudah ditemukan, namuan sayangnya masih sedikit yang bisa membuat roti satu ini. Nah bagi kamu yang suka dengan roti maryam atau sedang ingin mencoba. Cara Mudah Membuat Roti Maryam Yang Empuk Dan Enak. Namanya mungkin agak asing buat orang kita, tetapi saat ini kue ini sedang digandrungi oleh banyak masyarakat kita. #roti_maryam Watch short videos about #roti_maryam on TikTok.

Begitulah pembahasan Roti Maryam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Roti Maryam.