Kek Marble Lembap ~ memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya Anda. Mereka memang sudah terbiasa mamnfaatkan internet di ponsel untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Berikutnya merupakan gambar berkaitan dengan Kek Marble Lembap yang bisa kalian jadikan ide.

Kek Marble Lembap kamu mampu membuat Kek Marble Lembap mengfungsikan 7 bahan 5 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Kek Marble Lembap

  1. Kamu siapin 250 gram buttercup.
  2. Anda perlu 170 gram gula castor.
  3. Anda perlu 1 sudu kecil vanilla.
  4. Anda membutuhkan 5 biji telor gred A.
  5. Silahkan kamu persiapkan 4 sudu besar susu pekat.
  6. Anda membutuhkan 200 gram tepung naik sendiri.
  7. Siapkan juga 2 sudu mkn koko.

Step by step cara membuat Kek Marble Lembap

  1. Sediakan bahan2..mula2 pukul butter n gula hgga kembang dan masukkn telor satu persatu..
  2. Kemudian masukkn sudu pekat mix hggga sebati..
  3. Bahagikan adunan kepada 2 bhgian masukkn dalam loyang selang seli hgga habis.Bakar suhu 150 C selama 35 minit hgga masak.Sekian..
  4. .
  5. .

Begitulah pembahasan Kek Marble Lembap terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Kek Marble Lembapkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com