Sop Buah Sederhana ~Lihat juga resep Sop Buah kuah Jus Jambu enak lainnya! Sop buah ini selain segar juga sehat ya, karena memakai banyak potongan buah asli. Jadi tentu beragam manfaat baik dari buah bisa kamu dapat. i. Memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Selanjutnya merupakan gambar seputar Sop Buah Sederhana yang dapat sobat jadikan inspirasi.

Sop Buah Sederhana Resep Es Sop Buah - Es sop buah menjadi sajian yang banyak diburu, terlebih lagi saat bulan puasa. Menyantap es buah akan menghilangkan dahaga yang kita rasakan. Dingin dan manisnya sop buah akan membuat ketagihan. kamu sanggup memasak Sop Buah Sederhana pakai 10 bahan 4 langkah. Berikut cara anda untuk memasaknya.

Bumbu dan bahan untuk memasak Sop Buah Sederhana

  1. Silahkan sobat siapkan 1 sch jelly nata decoco.
  2. Anda Memerlukan 3 sdm gula pasir.
  3. Sobat juga memerlukan 600 ml air.
  4. Anda perlu 1 bh naga.
  5. Anda Memerlukan 1/2 kg pepaya.
  6. Anda Memerlukan 100 gr anggur.
  7. Persiapkan 1/2 botol sirup marjan cocopandan.
  8. Selain itu juga tambahkan Secukupnya krimer kental manis.
  9. Anda membutuhkan Secukupnya air.
  10. Silahkan kamu siapkan Secukupnya es batu.

Berbagai jenis buah yang ingin dicampurkan seperti semangka, strawberry, melon, mangga dan anggur. Sajiansedap.com - Resep Sop Buah Enak Dan Segar ini mirip dengan yang dijual pedagang, lo. Tapi pastinya, resep Resep Sop Buah Enak Dan Segar buatan rumah ini lebih terjamin kualitasnya. Jadinya, enggak usah taku kalau keluarga makan banyak Sop Buah Enak Dan Segar ini.

Step by step cara memasak Sop Buah Sederhana

  1. 1 sch jelly tambah 3 sdm gula dan 600 ml air. Masak sampai mendidih. Diamkan hingga mengeras..
  2. Potong kecil pepaya,buah naga dan belah anggur..
  3. Potong dadu jellynya. Di baskom tuang sirup marjan dan beri krim kental manis..
  4. Tambahkan air sesuai selera. Tuang buah-buahan dan jelly ke dalamnya. Aduk. Beri es batu. Koreksi rasanya..

Minuman es sop buah segar sederhana dan praktis ini untuk berbuka puasa atau lebaran sangat cocok sekali. Selain itu dengan adanya berbagai buah buahan yang dicampur seperti es. Sesuai dengan namanya, cara membuat sop buah ini sangat mudah dan nggak perlu bahan-bahan yang rumit. Cara membuat sop buah sederhana ini cocok buat kamu yang nggak mau ribet. Pelajari dengan mudah cara bikin masakan sayur sop yang enak dengan bahan bumbu sop sederhana.

Begitulah pembahasan Sop Buah Sederhana terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa postingan website ini bermanfaat suport kami dengan cara share postingan artikel situs ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Sop Buah Sederhana.