Pisang coklat keju simple ~PISANG KEJU CRISPY ENAK DAN SIMPLE Assalamualaikum temen", di sini aku mau share cara bikin pisang crispy yg yummy, enak dan mudah bgt buatnya Bahan : Pisang kepok Tepung pisang goreng Tepung. Resep pisang goreng crispy coklat keju Assalamualaikum, bunda-bunda/ibu-ibu pada kesempatan kali ini saya membuat pisang goreng crispy coklat keju dengan bahan sederhana dan sangat simpel membuatnya. Menyelamatkan pisang, yg sudah matang tergeletak dimeja. Memang sekarang ini sedang banyak dicari oleh sebagian orang disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan inspirasi. Seterusnya adalah gambar mengenai Pisang coklat keju simple yang bisa kamu jadikan inspirasi.

Pisang coklat keju simple This is one of my favorite dessert because it is so easy to make and delicious. Selain pisang goreng, pisang bisa diolah dengan resep makanan lain seperti resep pisang coklat keju, pisang coklat dadar gulung dan juga pisang coklat crispy. Sebenarnya tak hanya itu saja, masih banyak olahan yang menggunakan bahan dasar pisang. kamu bisa membuat Pisang coklat keju simple pakai 5 bahan 2 langkah. Berikut step by step untuk membuatnya.

Komposisi untuk memasak Pisang coklat keju simple

  1. Selain itu juga tambahkan 10 buah pisang uli.
  2. Anda butuh Secukupnya keju.
  3. Silahkan sobat persiapkan Secukupnya meses ceres.
  4. Kamu siapin Secukupnya susu kental manis.
  5. Sediakan 2 sdm margarin.

Namun tidak ada salahnya apabila anda mencoba dahulu resep pisang coklat diatas. Selalunya kita makan kek coklat atau kek pisang je kan… Sesekali apa kata kita cuba resepi kek pisang coklat yang menggabung kedua-dua perasa ni. Cara nak buat pun mudah sangat kalau ikut resepi Puan Junnjuney Samsudin ni. Tak pakai mixer, tak perlu nak blender bagai.

Intruksi cara membuat Pisang coklat keju simple

  1. Kupas pisang, belah dua lalu panggang diatas teflon dgn sedikit margarin, dengan api kecil aja ya bunda.. sampe matang..
  2. Tata diatas piring, beri susu kental manis, tabur keju n meses ceres... Pisang coklat keju siap disantapppp... Selamat mencoba bunda....

Cuma gaul-gaul saja semua bahannya guna garfu […] Banana Choco Cheese (Pisang Coklat Keju) Simple. Ini dia nih menu kilat penyelamat hari kalau lagi ga sempat bikin cemilan pagi.untungnya pak suami ga rewel, apa aja di lahap.🤭 UAS. Coklat pulak boleh letak pelbagai jenis pilihan coklat seperti coklat bar, coklat cip, nutella dan sebagainya terpulang kepada selera masing-masing. Cara Membuat Pisang Goreng Coklat Keju Spesial Enak Praktis - Masih seputar jajanan yang banyak di gemari kalangan muda karena rasanya yang manis serta ketagihan yaitu Pisang goreng coklat keju. Pisang goreng coklat keju merupakan jajanan yang paling banyak diminati selain dari rasanya yang enak, ada daya tarik yang lebih mantap lagi yaitu taburan coklat dan kejunya.

Begitulah pembahasan Pisang coklat keju simple terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya, atau bisa juga menandai halaman website ini,postingan ini dikelompokkan ke dalam kategori Pisang coklat keju simple.