Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang ~Lihat juga resep Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang enak lainnya! Jika kamu sudah sering sarapan dengan nasi goreng biasa, tidak salahnya jika mencoba mencoba nasi goreng khas Jepang ini. Lihat juga resep Nasi Goreng Salmon enak lainnya! Memang waktu ini sedang banyak dicari oleh pengguna disekitar kita, salah satunya kalian. Mereka memang telah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk mendapatkan informasi gambar untuk dijadikan wawasan. Next adalah gambar mengenai Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang yang dapat sobat jadikan wawasan.

Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang Di video ini saya akan menunjukan bagaimana cara membuat nasi goreng. Nasi Goreng is the popular Indonesian fried rice. Campurkan nasi dengan kecap asin dan cuka beras. anda sanggup memasak Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang gunakan 9 bahan 4 langkah. Inilah step by step untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang

  1. Silahkan kamu persiapkan 1 ons daging salmon.
  2. Sediakan juga 5 siung bawang putih iris.
  3. Silahkan sobat siapkan 3 butir telur.
  4. Kamu siapin 1 buah wortel cincang kecil.
  5. Kamu perlu 2 batang daun bawang.
  6. Anda perlu 5 mangkok nasi.
  7. Kamu butuh secukupnya Minyak wijen.
  8. Silahkan kamu siapkan 3 sdm Kecap shoyu.
  9. Anda membutuhkan secukupnya Garam, royco, lada.

Siapkan wadah alumunium foil sedang, isi nasi ke dalamnya dan ratakan hingga mengisi setengah wadah. Letakkan dua lembar nori di atas nasi. Campurkan bahan saus dan ratakan sedikit di atas nori. Susun crab stik iris di atasnya.

Intruksi cara memasak Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang

  1. Orak arik telur, lalu pinggirkan di wajan, lanjut tumis bawang putih, masukkan salmon tumis sampai matang (kalo saya pake salmon yg uda sisa panggang sblmnya yg sdh dibumbui air lemon & garam lada sblm dipanggang)..
  2. Setelah salmon matang, masukkan wortel, aduk lagi. Tambahkan minyak wijen, masukkan nasi nya..
  3. Masukan kecap shoyu, garam, lada sedikit, royco/micin jamur. Tes rasa sampai dirasa pas ya. Jika kurang wangi minyak wijen nya bisa ditambah ya..
  4. Terakhir masukkan daun bawangnya. Aduk2 lagi sampai rata. Selesaiii deh 😊👍.

Saus Favorit Ala Jepang Disajikan Dengan Sayuran Dan Nasi Putih.. Ayam Goreng Renyah Disajikan Dengan Nasi Putih, Sayuran Dengan Serundeng Kelapa Dari Sambal.. Salmon Asap Disajikan Dengan Baguette Panggang, Mentega, Selada, Capers Dan Saus Mustard. Selain enak, onigiri juga mudah dibuat lho! Tak jauh beda dengan cara membuat nasi goreng khas Indonesia.

Begitulah pembahasan Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel website ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain-lain, atau bisa juga menandai halaman blog ini,artikel ini dikelompokkan ke dalam kategori Nasi Goreng Salmon ala Resto Jepang.