Marmoleado Cheese Cake ~ memang waktu ini sedang banyak dicari oleh masyarakat disekitar kita, salah satunya kamu. Mereka memang telah terbiasa mamnfaatkan internet di HP untuk mencari informasi gambar untuk dijadikan ide. Seterusnya adalah gambar mengenai Marmoleado Cheese Cake yang bisa Anda jadikan inspirasi.

Marmoleado Cheese Cake kamu sanggup memasak Marmoleado Cheese Cake menggunakan 8 bahan 3 langkah. Inilah cara anda untuk membuatnya.

Bahan dan bumbu untuk memasak Marmoleado Cheese Cake

  1. Silahkan sobat siapkan 500 g cheese cream.
  2. Kamu siapin 250 ml whipping cream.
  3. Kamu siapin 6 biji telur.
  4. Silahkan kamu persiapkan 1 cawan gula.
  5. Kamu siapin 1 sudu besar esen vanila.
  6. Anda Memerlukan 1 cubit garam.
  7. Silahkan kamu persiapkan 5 sudu besar tepung gandum.
  8. Kamu perlu 3 sudu besar serbuk koko.

Langkah cara memasak Marmoleado Cheese Cake

  1. Sediakan bahan-bahan.
  2. Blend semua bahan sehingga halus dan ringan.
  3. Asingkan dua bahagian.. Msukkn serbuk koko di satu mangkuk. Amik dulang kek... Lapiskan dua warna ini mgikut citarasa... Masak dia dlm airfryer oven dlm suhu 175c dalam 30minit..biarkan seketika apabila masak. Sedia utk dihidangkan.

Begitulah pembahasan Marmoleado Cheese Cake terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara share postingan artikel blog ini ke akun sosial media favorit kamu seperti facebook, instagram dan lain sebagainya atau bisa juga mem-bookmark halaman website ini dengan judul Marmoleado Cheese Cakekonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga konten ini bersumber dari https://www.cookpad.com